Rosario Dawson dan Timothy Olyphant telah resmi ditambahkan ke daftar pemeran di Mandalorian musim kedua. Pasalnya beberapa waktu lalu, akun Instagram Disney+ Jerman membagikan sebuah video yang menyebutkan bahwa Rosario Dawnson dan Timothy Olyphant resmi menjadi pemeran tambahan di musim kedua. Namun video tersebut tidak mengkonfirmasi karakter apa yang akan mereka mainkan.

Sebelumnya banyak rumor yang mengatakan bahwa Dawson akan memerankan Ahsoka Tano versi live-action, sementara Olyphant akan memerankan seorang sheriff di Tatooine bernama Cobb Vant, yang memperoleh armor Boba Fett. Karena video ini berasal dari akun media sosial resmi Disney+, maka penambahan Dawson dan Olyphant sudah secara resmi diumumkan. Namun yang menarik, akun media sosial dari Disney+ negara lain tidak membagikan video serupa.

Serial Mandalorian musim kedua akan rilis pada akhir bulan ini. Di musim kedua, kita akan kembali diperlihatkan saat Djarin berupaya mengembalikan Baby Yoda ke habitatnya. Bisa jadi Baby Yoda akan segera dikembalikan ke Planet tempat tinggal Master Yoda yaitu di Planet Dagobah. Namun dalam upaya Djarin mengembalikan Baby Yoda, Djarin tidak akan sendiri. Sepertinya, Ahsoka Tano akan menjadi sekutu Djarin dan membantu Djarin untuk mengembalikan Baby Yoda.

Perjuangan Djarin untuk mengembalikan Baby Yoda tak akan mudah karena banyak musuh yang menginginkan Baby Yoda, termasuk Moff Gideon. Dengan Darksaber yang kini dipegang oleh Moff Gideon, maka ia akan menjadi ancaman utama dalam musim keduanya. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat perjalanan panjang Djarin alias Mando untuk menyelamatkan Baby Yoda. Kita nantikan saja ya Geeks gimana keseruan serial ini pada akhir bulan mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/