Dalam beberapa bulan lagi, kita akan segera melihat film Eternals. Awalnya film tersebut akan rilis pada 6 November, namun karena pandemi COVID, filmnya harus diundur ke tahun depan. Walau perilisan filmnya masih lumayan lama, tetapi sekarang kita bisa melihat bocoran gambar yang memperlihatkan wujud Kro, sosok yang dipercayai menjadi villain utama bagi Eternals dalam filmnya nanti

Bocoran gambar tersebut memperlihatkan mainan Marvel Legends, yang merupakan mainan resmi Marvel. Mainan tersebut berasal dari edisi khusus film Eternals. Kali ini, sosok Kro sudah dirombak total dari versi komiknya. Alih-alih terlihat seperti alien berwarna pink, sekarang Kro jauh lebih mengerikan. Hal tersebut memang sama dengan apa yang diungkapkan oleh Kevin Feige tentang film Eternals, di mana pihak studio merombak penampilan para karakternya.

“Deviant ada di filmnya. Kita akan melihat Deviant yang tidak seperti Deviant mana pun yang pernah kalian lihat dalam buku komik. Ini adalah bentuk baru deviant yang kami perlihatkan dalam film.” Ungkap Kevin Feige.

kro #eternals

Sebagai pemimpin Deviant, Kro merupakan sosok antagonis utama bagi Eternals dalam komiknya. Kro diciptakan bersama dengan sisa Eternals lainnya oleh Jack Kirby pada tahun 1976 dan melakukan debut di komik Eternals #1. Tak seperti Deviant lain, Kro justru hidup selama ribuan tahun. Selama waktu tersebut, Kro memimpin para Deviant secara sembunyi, dan Kro telah menciptakan rencana untuk nelawan manusia dan Eternals. Yang menarik nih Geeks, jika Kro pernah memiliki hubungan asmara dengan Thena.

Tapi yang jadi pertanyaan adalah siapa yang memerankan sosok Kro tersebut. Marvel sendiri sebelumnya sudah mengumumkan deretan pemeran dalam film Eternals, berikut dengan peran yang dimainkan oleh masing-masing artis. Jika Kro muncul dalam film ini, maka ada salah satu pemeran rahasia yang belum mereka ungkapkan (setidaknya buat saat ini).

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/