One Piece tentunya memiliki beberapa senjata terkuat yang ada dalam serinya. Berbagai senjata tersebut ada yang pernah ditampilkan, dan ada juga yang masih sebatas dirumorkan. Tetapi dalam chapter terbaru One Piece, kita sepertinya telah ditunjukkan dengan tanda-tanda kemunculan senjata misterius baru, dan mungkin akan membuat para penggemar penasaran dengan senjata tersebut.

Dalam chapter 991 One Piece, kita diperlihatkan saat aliansi Topi Jerami melanjutkan pertempuran di Wano. Sementara Kaido dan para samurai bertarung di atas, kru Topi Jerami malah harus berurusan dengan anak buah Kaido di bawah. Sejumlah kru Topi Jerami pun telah menemukan rekan duet mereka dan mereka siap melawan anak buah Kaido. Ada yang menarik dalam chapter 991 ini, di mana Queen memutuskan untuk menantang lawan-lawannya dengan serangan peluru.

Ketika Queen keluar dengan senjatanya, terlihat bahwa itu adalah senjata yang sangat besar, bahkan untuk ukuran Queen. Queen berjanji bahwa senjata tersebut akan menjadi bencana bagi X-Drake. Namun pada awalnya, Drake yang merupakan mantan anak buah Kaido tampak kurang terkesan dengan kemunculan Queen. Drake pun mengungkapkan “Apa kau benar-benar mengira bisa membunuhku dengan itu? Kecuali peluru-peluru itu…,” Sayangnya apa yang diungkapkan oleh Drake belum selesai. Tetapi dari raut wajah yang diperlihatkan, Drake tiba-tiba menjadi sangat ketakutan.

Tampaknya Queen telah mencampurkan peluru di senjatanya tersebut dengan sesuatu yang misterius, dan penggemar One Piece tidak yakin apakah itu. Drake tampak sangat khawatir dengan peluru tersebut. Queen sendiri adalah sosok mekanik terampil yang berspesialisasi juga dalam persenjataan biologis. Di masa lalu, dia telah membuat virus yang menyiksa siapapun yang terkena virusnya, sebelum akhirnya mereka mati. Jadi wajar jika Drake khawatir dengan hal tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/