Pada tahun 2019, Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan memperbarui The Witcher untuk musim kedua. Bahkan pengumuman tersebut diumumkan sebelum mereka merilis musim pertamanya. Sekarang, Netflix berencana untuk membuat The Witcher musim ketiga, walau saat ini musim kedua masih belum rilis. Redanian Intelligence melaporkan bahwa Netflix telah menambahkan The Witcher musim ketiga ke database Writers Guild of America.

Namun, Netflix masih belum mengonfirmasi tentang dibuatnya The Witcher musim ketiga ini. Pada bulan Juli tahun 2019 lalu, sebenarnya Netflix telah mendapatkan lampu hijau untuk mengerjakan The Witcher sampai dengan musim ketiga, dan bukan hanya satu musim saja. Maka, munculnya berita tentang dibuatnya musim ketiga memang bukan hal yang mengejutkan. Musim ketiga diharapkan akan sama suksesnya dengan musim pertama yang rilis akhir tahun lalu.

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya kapan musim ketiga akan dirilis. Melihat musim kedua The Witcher yang baru akan rilis pada paruh kedua tahun 2021, maka kemungkinan musim ketiga The Witcher baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Perjalanannya memang masih sangat panjang, dan kita tentunya harus menyaksikan musim kedua terlebih dahulu yang saat ini sedang dilakukan tahap produksinya.

Produksi serial The Witcher musim kedua sendiri telah dimulai sejak bulan Agustus lalu. Proses produksinya dilakukan ditengah pandemi yang masih terus terjadi, dan para kru tentunya harus mengikuti protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran menyakit COVID-19. Mudah-mudahan aja ya geeks langkah-langkah yang mereka lakukan berhasil, dan para pemain dan kru dari The Witcher tetap aman dari pandemi Corona.Corona. Jika serialnya akan rilis tepat waktu, maka mereka harus menghindari masalah-masalah yang mungkin saja muncul

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.