Dalam penampilan terbarunya di acara Tonight Show, aktor John Cena menggoda penggemar tentang detail film Fast & Furious 9 yang ia bintangi. Meskipun Cena tidak mengungkapkan detail plotnya, tetapi Cena mengatakan bahwa film Fast & Furious 9 akan menjadi film puncak, dan akan menghubungkan berbagai narasi dari film-film sebelumnya. Cena juga mengatakan bahwa film tersebut nantinya akan menjawab semua pertanyaan dari para penggemar, lewat cerita yang dihadirkan.

“Jika anda adalah penggemar dari waralaba ini, anda akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda, dan anda akan mendapatkan pertanyaan baru setelah menontonnya.” Ungkap Cena.

Film Fast & Furious 9 memang harus memberikan penjelasan terkait berbagai misteri yang dihadirkan dalam filmnya. Seperti misalnya misteri tentang sosok Jakob. Jakob sendiri diceritakan sebagai saudara Dom dan Mia, namun sejauh franchise ini bergulir, Dom dan Mia hampir tidak pernah menyebutkan bahwa mereka memiliki saudara ketiga. Padahal, kita tahu betul jika Dom dan timnya selalu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan. Maka sangat aneh jika Dom memiliki saudara yang terasingkan.

Jakob sendiri tampaknya termotivasi untuk membunuh Dom, yang berarti ada beberapa masalah serius di antara mereka. Misteri lainnya adalah kembalinya Han Lue, di mana seharusnya ia telah mati di Tokyo Drift. Walau begitu, pelaku yang membunuh Han, Deckard Shaw, tidak akan dimunculkan dalam film Fast & Furious 9, karena sebelumnya ia telah tampil di spinoff Hobbs & Shaw. Terakhir, ada juga misteri tentang keberadaan Brian sejak Mia kembali beraksi bersama Dom dan timnya.

Sayangnya untuk mendapatkan semua jawaban tersebut, kita harus menunggu lebih lama untuk dapat menyaksikan film Fast & Furious 9, karena film tersebut harus diundur. Filmnya sendiri baru akan rilis pada bulan April 2021. Yang jelas, film Fast & Furious 9 akan menjadi film penting yang akan dilanjutkan dengan film ke sepuluhnya, yang digadang-gadang menjadi film terakhir Fast & Furious.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/