Versi live action Spider-Verse akhirnya menjadi kenyataan! Sony bersama Marvel Studios tampaknya sangat tahu cara untuk menyenangkan para penggemar. Setelah J. Jonah Jameson yang diperankan oleh JK Simmons muncul di film Spider-Man: Far From Home, kini kita bisa memastikan jika Spider-Verse memang nyata digarap oleh Sony dan Marvel Studios. Pasalnya, Jamie Foxx, aktor yang memerankan Electro di film The Amazing Spider-Man 2 dipastikan hadir di film Spider-Man 3!

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Foxx saat ini sedang tahap akhir negosiasi untuk kembali berperan sebagai Electro, yang kali ini akan melawan Spider-Man versi Tom Holland. Belum diketahui bagaimana cara Electro muncul ke “universe” Spider-Man yang tergabung di MCU, namun dengan kembalinya aktor yang sama, rasanya Spider-Man 3 akan menampilkan sesuatu yang lebih spesial dari sekedar menampilkan “karakter baru dengan aktor lama”.

Sebelumnya, kemunculan J Jonah Jameson yang diperankan oleh JK Simmons di Far From Home dianggap sebagai fan service oleh para penggemar. Jika bukan fan service, ada juga yang menganggap bahwa J Jonah Jameson di Far From Home adalah karakter baru yang diperankan aktor yang sama. Namun dengan kehadiran Jamie Foxx sebagai Electro lagi, rasanya Sony dan Marvel memang ingin membuat Spider-Verse menjadi kenyataan.

Tentunya hal ini juga akan membuka banyak kemungkinan lain di seputar Spider-Verse. Seperti yang paling menggelitik, kehadiran Spider-Man versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield. Selain itu, tentunya crossover dengan para karakter lain yang tengah Sony garap secara mandiri, seperti Venom, Morbius, dan karakter lainnya yang akan datang.

Namun disamping itu, kita harus menunggu apakah negosiasi tersebut akan benar-benar berjalan lancar atau tidak. Selain itu, pengumuman resmi dari studio yang terkait juga jadi titik final mengenai  kabar ini. Tapi yang pasti, jika Jamie Foxx kembali sebagai Electro, tentunya kabar ini akan disambut antusias oleh para penggemar.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.