Home SERIES SERIES NEWS Bocoran Stranger Things Musim Keempat

Bocoran Stranger Things Musim Keempat

Akun Twitter resmi Stranger Things memposting sebuah gambar yang mengonfirmasi bahwa mereka telah melanjutkan produksi serialnya. Gambar tersebut menampilkan clapperboard di bagian depan, dan dibelakangnya, terdapat sebuah jam besar dengan nuansa cahaya biru. Nuansa cahaya biru tersebut biasanya dapat kita lihat di Upside Down, sebuah dimensi paralel yang didalamnya terdapat banyak monster mengerikan. Mereka pun menulis caption “sementara itu di Upside Down…”

Pada akhir tahun 2019, akun Twitter Stranger Things juga pernah menggoda tentang musim keempatnya.Kala itu, mereka merilis sebuah gambar yang memperlihatkan tempat yang dipercaya merupakan Upside Down. Juga, mereka beberapa kali memperlihatkan kehadiran jam besar. Kehadiran jam dan Upside Down tampaknya menyiratkan bahwa lompatan waktu dapat terjadi dalam dimensi paralel Upside Down, dan itulah yang akan ditunjukan di musim keempat Stranger Things.

Apapun yang terjadi, Stranger Things musim keempat akan menceritakan kembalinya Upside Down dan Mind Flayer. Sementara itu anak-anak mungkin telah berpisah, di mana mereka tinggal di kota yang saling berjauhan, dan tidak lagi di Hawkins. Pihak Rusia pun sepertinya masih melakukan eksperimen. Duffer Brothers yang menjadi showrunner serial ini masih enggan untuk memberikan detail terkait serialnya. Namun seiring berjalannya proses produksi, besar kemungkinan detail lainnya akan segera terungkap.

Exit mobile version