Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan segera memulai proses syutingnya. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang aktor utama yaitu Benedict Cumberbatch. Menurut Cumberbatch, filmnya akan memulai syuting pada akhir bulan Oktober atau awal November. Cumberbatch juga sempat mengutarakan rasa semangatnya dengan proyek ini.
“Ini akan sangat menarik. Kami akan memulai syuting di akhir bulan Oktober atau awal November.” ungkap Cumberbatch.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan disutradarai oleh Sam Raimi. Pada bulan April lalu, Raimi menggantikan posisi Scott Derrickson sebagai sutradara, yang keluar dari proyek film ini karena adanya perbedaan sisi kreatif dengan Marvel Studios. Sam Raimi adalah sosok sutradara yang pernah menyutradarai trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Jadi tentunya ia sudah tak asing dengan sebuah film superhero.

Sayangnya kita baru bisa menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness lebih lama dari rencana awal, karena beberapa waktu lalu, Marvel Studios resmi menunda perilisan film ini. Rencananya, filmnya baru akan rilis pada Maret 2022. Waktu tambahan yang dimiliki bisa menjadi keuntungan bagi film Doctor Strange in the Multiverse od Madness ini karena Sam Raimi bisa memiliki waktu lebih untuk menyelesaikan filmnya.

Selain dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen. Dalam film tersebut, Olsen akan kembali memerankan Scarlet Witch. Besar kemungkinan jika Scarlet Witch akan membuat kekacauan dalam film tersebut, sehingga Doctor Strange harus memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan Scarlet Witch. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang sebenarnya terjadi di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/