Memenangkan Game of the Year tahun 2019, Marvel’s Spider-Man menjadi salah satu game yang paling disukai beberapa tahun terakhir. Tentunya hal tersebut mendorong Insomniac untuk meremaster game ini ke console terbaru Sony, Playstation 5. Namun hal ini menjadi kontroversial, karena di versi remastered, Insomniac merubah wajah Peter Parker dan jauh berbeda dengan Peter di game versi Playstation 4.

Kabar ini dumumkan langsung oleh PlayStation Blog saat halaman tersebut membagikan cuplikan pertama dari edisi remastered. Mereka mengumumkan bahwa ada perubahan aktor dimana Ben Jordan menjadi model dan memerankan Peter Parker di edisi remastered. Seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

“Untuk menghadirkan performa terbaik bagi pemain dengan game Spider-Man Marvel generasi berikutnya, kami telah mengubah wajah Peter Parker. Kami senang bekerja dengan John Bubniak di game aslinya; namun, untuk mendapatkan kecocokan yang lebih baik dengan tangkapan wajah dari Peter Parker / Spider-Man Yuri Lowenthal, kami telah memilih Ben Jordan untuk menjadi model wajah Peter Parker di konsol PS5, “

Selain perubahan aktor, edisi remastered ini penggemar akan disuguhi untuk memperluas area dari New York City, sehingga para penggemar dapat menjelahahi map yang lebih besar. Selain itu, game ini juga menawarkan frame rate yang lebih tinggi dibanding sebelumnya, tepatnya 60fps. Jadi, dengan segala perubahan yang ada, berminat untuk membeli versi remastered ini?

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.