Deadline melaporkan bahwa Netflix akan mengembangkan serial live action Conan the Barbarian. Conan sendiri adalah karakter ikonik yang menggunakan kemampuan pedangnya untuk melawan musuh-musuhnya. Karakter Conan diciptakan pertama kali oleh Robert E. Howard. Robert E. Howard pertama kali memperkenalkan Conan the Barbarian dalam cerita pendek yang diterbitkan tahun 1932 di majalah Weird Tales. Cerita Conan berhasil menginspirasi lebih dari seribu buku komik, film, serial, dan bahkan seluruh dunia.

Netflix sendiri telah memperoleh hak atas Conan the Barbarian, dan mereka dapat sepenuhnya mengembangkan Conan the Barbarian, baik dalam bentuk serial, maupun dalam bentuk film. Langkah ini memang sesuai dengan strategi Netflix yang berupaya  memperoleh hak atas franchise terkenal untuk mereka kembangkan. Sebelumnya, Netflix juga telah memperoleh hak atas The Chronicles of Narnia, dan penerbit komik Millaworld, sehingga Netflix dapat mengembangkan tayangan yang diadaptasi dari komik Millarworld.

Netflix sendiri saat ini tengah mencari penulis, sutradara, showrunner, dan pemeran yang tepat untuk menangani serial Conan the Barbarian ini. Sementara itu, Malmberg dan Wheeler akan bertindak sebagai produser eksekutif dalam serial ini. Karakter Conan sendiri pernah dimainkan oleh aktor Arnold Schwarzenegger pada tahun 1982 dan 1984. Berkat perannya tersebut, nama Arnold Schwarzenegger semakin bersinar. Pada tahun 2011 lalu, film reboot Conan the Barbarian dibuat, di mana dalam film tersebut, Conan diperankan oleh Jason Momoa.

Tak hanya film Conan saja yang pernah dibuat. Serialn Conan pun telah beberapa kali dibuat seperti serial animasi Conan the Adventurer, dan spinoff Conan and the Young Warriors yang berlangsung dari tahun 1992 sampai dengan 1994, dan diikuti oleh serial petualangannya Conan di tahun 1997. Namun serial tersebut berumur pendek. Kita lihat saja ya Geeks gimana cara Netflix untuk menangangi serial Conan the Barbarian ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/