Setelah beberapa lama, Marvel Studios akhirnya menemukan aktris yang tepat untuk memerankan Kamala Khan, alias Ms Marvel di Marvel Cinematic Universe (MCU). Seperti yang kita ketahui, Marvel Studios kini dalam proses ekspansi MCU ke ranah yang lebih luas, untuk itu bersama dengan Disney+ mereka mulai memproduksi deretan serial yang terhubung langsung dengan semesta ini.

Salah satunya adalah Ms. Marvel, yang diumumkan pada tahun lalu. Setelah beberapa waktu melakukan audisi, akhirnya Marvel Studios menemukan aktris yang tepat untuk memerankan superhero muslim ini. Ia adalah Iman Vellani. Vellani adalah aktris pendatang baru dan Ms Marvel menjadi debutnya di kancah Hollywood.

Ms Marvel akan melakukan debut pada tahun 2021. Karakter ini juga kemungkinan akan tampil di sekuel Captain Marvel yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022. Namun perlu ditunggu apakah jadwal tersebut masih tetap berlaku atau tidak, pasalnya Marvel Studios telah mengundur beberapa film dan serialnya ke tahun 2021 akibat pandemik yang tidak menunjukan perkembangan baik.

Bagi kamu yang belum familiar, Ms. Marvel melakukan debut di komik Captain Marvel pada tahun 2013. Dalam komiknya, Kamala adalah seorang gadis remaja yang memiliki kekuatan polymorphing, kekuatan tersebut memungkinkan dia untuk memperbesar atau atau mengecilkan bagian tubuhnya. Selengkapnya mengenai Ms. Marvel, bisa kamu baca dihalaman ini: Berkenalan Dengan Kamala Khan Alias Ms. Marvel!

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.