Dalam chapter 991 kemarin, X Drake dalam keadaan terpojok setelah Queen dan Who’s Who mencoba menghabisi nyawanya setelah mengetahui bahwa dialah orang yang membebaskan Law saat ditahan oleh Hawkins. Mereka kemudian menganggap Drake sebagai pengkhianat. Tidak ada pilihan lain, Drake pun akhirnya “meminta bantuan” kepada Luffy untuk bertarung bersama.

Meskipun Franky, Jinbe, dan Zoro menolak tapi nyatanya Luffy dengan mudah menerima Drake untuk bergabung dengan Luffy dan aliansinya. Drake sendiri membuktikan apa yang dia katakan dengan berhasil mengalahkan para Numbers. Kemudian di akhir ceritanya juga kita melihat para Red Scabbards yang sudah pasrah untuk mati dalam menghadapi Kaido. Tapi, untungnya Kinemon masih mampu membelah api yang dilemparkan oleh Kaido.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 992 nanti? Pertama, situasi di Onigashima akan semakin kacau dan semakin tidak menentu, khususnya bagi kelompok bajak laut Beast. Setelah Yamato memutuskan untuk berkhianat, kini giliran Drake yang berkhianat. Banyak yang memprediksi bahwa Hawkins juga akan berkhianat kepada Kaido namun, masih harus kita tunggu momen tersebut.

Kemudian, kita juga akhirnya akan melihat Zoro, Franky, dan Jinbe akhirnya menerima sosok Drake bergabung di kelompok topi Jerami. Mereka bertiga tidak mengetahui siapa sebenarnya sosok Drake. Yang mereka tahu, dia adalah salah satu anak buah dari Kaido sehingga wajar jika kemudian ketiganya tidak percaya begitu saja saat Drake meminta Luffy menerimanya di aliansi.

Mungkin kita (dan para kru Topi Jerami lain) pada akhirnya akan mengetahui bahwa sebenarnya X Drake adalah seorang pemimpin organisasi rahasia angkatan laut, SWORD. Dengan bertambahnya kekuatan, King atau Queen bisa saja dikalahkan. Apalagi Jack sendiri harus mengakui keunggulan dari suku Mink, terutama Inuarashi dan Nekomamushi dalam form Sulong mereka.

Setelah Queen melepaskan tembakan ke arah Luffy dan yang lain, mungkin di chapter 992 ini kita akhirnya akan melihat pertarungan antara aliansi Luffy melawan Calamities dan juga Flying Six, mengingat mereka semua sekarang ada di panggung utama. Di chapter sebelumnya kita melihat Yamato kabur bersama Shinobu, dan tidak diketahui kemana mereka pergi. Di chapter 992 ini kita akan melihat kemana mereka pergi dan apa yang mereka lakukan.

Di akhir cerita kemungkinan kita akan melihat bagaimana kelanjutan pertarungan antara Kaido dan para Red Scabbards. Di chapter kemarin, mereka berhasil selamat dari serangan nafas api Kaido setelah Kinemon berhasil membelahnya. Untuk pertama kalinya, di chapter 992 nanti kita akan melihat pertarungan Red Scabbards melawan Kaido. Apakah mereka akan selamat atau justru tidak? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya ya Geeks!