The Tonight Show yang dibawakan oleh host ternama, Jimmy Fallon, mengundang aktor sekaligus bintang WWE, John Cena. Dalam acara tersebut, John Cena membahas serial terbarunya yang akan hadir di HBO Max, Peacemaker. Seperti yang kita tahu, Warner Bros dan HBO membuat serial Peacemaker yang merupakan spin-off dari film The Suicide Squad yang juga melibatkan John sebagai karakter Peacemaker.

Namun disamping membicarakan serial tersebut, Jimmy Fallon juga turut bertanya mengenai salah satu grup K-Pop favorit John Cena, BTS. Fallon bertanya apa yang membuat Cena menyukai BTS, dan Cena menjelaskan kepada Fallon mengapa dia mencintai BTS karena musik, pesan, dan semangat dari basis penggemar BTS yang besar. Seperti yang bisa kamu simak dibawah ini:

 

“Saya suka apa yang telah dilakukan grup ini karena mereka begitu masif dan menjadi hal yang populer, dan mereka sudah begitu populer secara global begitu lama. Dan saya seperti, “Oke, saya mungkin harus tahu tentang ini.” Itulah titik awal dimana Cena menyukai grup ini. Namun disamping itu, Cena juga menjelaskan bahwa pesan musik yang dibawakan membuatnya lebih tertarik.

Cena sendiri sudah beberapa kali mendeklarasikan diri bahwa dirinya adalah “Army” (sebutan bagi basis penggemar BTS). Bahkan di salah satu filmnya, Playing with Fire, Cena memberi semacam “easter egg” mengenai BTS. Lalu apakah di film dan serial lainnya yang akan ia bintangi akan kembali memberi easter egg mengenai BTS?