Perkembangan kabar untuk series She-Hulk terus berkembang pesat. Mereka baru saja menyewa jasa Kat Coro untuk menjadi sutradara dalam beberapa episode di series tersebut. Proses produksinya sendiri ditargetkan akan dimulai pada Februari 2021.  Sebelumnya, Jessica Gao sudah ditunjuk sebagai showrunner untuk series ini, dan kabar yang paling baru adalah dipilihnya Tatiana Maslany yang akan berperan sebagai She-Hulk.

Seriesnya sendiri dikabarkan akan memiliki nuansa komedi yang cukup kental, dan dengan pengalaman Maslany yang sering berperan dalam genre drama bisa memberikan sentuhan yang unik terhadap series Marvel ini. Meskipun garis besar plotnya akan berdasarkan petualangan Jennifer Walters sebagai seorang pengacara dan She-Hulk, masih belum diketahui apa saja yang akan ditampilkan di seriesnya. Namun, ada peluang bahwa kita akan melihat terbentuknya Thunderbolt.

Hawkeye vs. Hukum

Kemunculan karakter baru tentunya tidak akan berjalan sendiri. Akan hadir karakter lama yang akan “menemani” karakter baru tersebut di jagat sinematik ini. Mark Ruffalo santer dikabarkan akan muncul di seriesnya. Seperti di komiknya, sosok Bruce Banner akan melakukan transfusi darah kepada Jennifer pasca peristiwa yang mengancam nyawanya. Dan hal itulah yang kemudian menjadi cikal bakal munculnya She-Hulk.

Dari sekian banyak karakter yang berpotensi muncul di She-Hulk, Hawkeye adalah karakter paling dirasa masuk akal. Tapi, perlu diingat bahwa Hawkeye yang dimaksud bukanlah Clint Barton merlainkan Kate Bishop. Kate diprediksi akan diperkenalkan di series ini, sekaligus juga menjadi jembatan untuk memperkenalkan sosok Jennifer Walters.

Kate Bishop bisa digambarkan/diceritakan menjadi klien pertama dari Jennifer Walters, sebelum Kate menjadi penerus bagi Clint. Cerita tentang Kate Bishop yang berhadapan dengan hukum, bisa menjadi jembatan pertemuan antara dia. Hal ini juga bisa menjadi gambaran bagaimana (baiknya) sosok Jennifer sebelum kemudian dia berubah menjadi sosok She-Hulk.

Memperkenalkan The Leader

Bagaimana jika tidak semua klien dari Jennifer adalah superhero? Bagaimana jika kemudian dia menjadi pengacara bagi seseorang yang sudah lama tidak muncul? Series She-Hulk memiliki potensi untuk kembali menampilkan salah satu villain ikonik Hulk, yaitu The Leader. Sudah 12 tahun sejak Tim Blake Nelson berperan sebagai Samuel Sterns dalam film The Incredible Hulk.

Samuel mencoba untuk membantu Banner mengendalikan Hulk dalam dirinya, sebelum kemudian dia justru dihajar oleh Hulk. Samuel kemudian terkena tumpahan bahan kimia, tepat di atas lukanya. Dan peristiwa ini kemudian menjadi awal mula Samuel menjadi The Leader, sekaligus menjadi penampilan terakhir dari karakternya. Karakternya kemudian sempat menjadi cameo dalam komik Fury’s Big Week.

The Leader terakhir terlihat dipindahkan oleh pihak SHIELD menuju sebuah tempat dan ditahan. Anehnya, The Leader sampai sejauh ini diketahui belum dilepaskan pasca peristiwa dibubarkannya organisasi mata-mata tersebut dalam film Captain America: The Winter Soldier. Mungkin, The Leader saat ini ada di tangan militer Amerika dan Thunderbolt Ross memastikan bahwa The Leader akan menjadi subjek penelitian untuk proyek yang akan datang.

Lalu, bagaimana caranya peristiwa tersebut memiliki koneksi dengan She-Hulk? Samuel akan berusaha untuk mencari bantuan hukum, sebelum kemudian dia ditahan. Seperti yang diperlihatkan di komiknya, Jennifer adalah sosok yang baik, dan dia akan mencari tahu apa yang terjadi dan apa yang bisa dia lakukan untuk membantu Samuel.

Ketika Jennifer mengetahui tentang kondisi Samuel, Jennifer akan meminta bantuan dari sepupunya karena Samuel tidak bisa mengendalikan kemampuan ini. Tapi, karena sudah tidak bisa lagi dikendalikan akhirnya Sterns pun berbuat kekacauan yang memaksa Hulk untuk muncul. Reuni kecil diantara mereka pun kemudian terjadi, dan akibat adanya “reuni” ini Jennifer pun terluka.

Satu-satunya cara untuk bisa menyelamatkan Jennifer adalah dengan melakukan transfusi darah. Dan setelah melakukan hal tersebut, series MCU “resmi” memiliki dua sosok Hulk dimana Jennifer akan bertransformasi menjadi sosok She-Hulk. Dan dengan adanya semua kekacauan akibat Sterns ini bisa menjadi pintu masuk bagi proyek Thunderbolt Ross.

Membantu Sesama Pahlawan

Jennifer mencoba untuk mengendalikan kemampuan besar dalam dirinya dengan bantuan dari Bruce Banner, setelah mengetahui bahwa dalam tubuhnya juga ada sosok “monster hijau.” Jennifer pernah dipecat karena berbuat kekacauan dan gagal membela kliennya, karena itulah dia kemudian mulai membangun firma hukumnya sendiri. Dalam perjalanannya sebagai seorang pengacara, Jennifer bertemu dengan banyak individu dan permasalahan.

Jennifer perlahan mulai menyadari bahwa ada koneksi yang muncul dalam setiap kasus-kasus yang terjadi kepada superhero. Thunderbolt Ross sudah merusak perjanjian Sokovia untuk mengumpulkan para pahlawan dalam satu tempat. Setelah mencoba melawan dengan jalur hukum, Jennifer menyadari bahwa kelebihan dalam dirinya bisa menjadi sebuah berkah.

Jennifer kemungkinan akan bertarung melawan Thunderbolt Ross dan bertarung menghancurkan proyek mengerikannya, dan mencoba menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa yang bisa dia selamatkan dari proyek Ross tersebut. Apakah Jennifer mampu melakukannya? Apakah Jennifer mampu menghadapi rencana Ross dan pasukannya? Kita nantikan saja ya Geeks cerita selengkapnya di series She-Hulk!