Perang untuk menentukan masa depan Wano sekarang sedang terjadi di cerita One Piece. Chapter terbaru One Piece juga akan menghadirkan sebuah pertarungan besar untuk Nami. Dengan bajak laut Topi Jerami dan berbagai lawan mereka yang berkumpul di satu tempat, seri ini akan mulai memecah setiap karakter ke dalam pertempuran mereka masing-masing, seperti yang telah dilakukan oleh Eiichiro Oda di masa lalu.

Bagian yang paling menarik adalah melihat musuh mana yang akhirnya harus dihadapi oleh satu persatu kru Topi Jerami, terutama bagi Nami sendiri. Dalam chapter 991, kita diperlihatkan saat kru Topi Jerami “memilih” lawan yang akan mereka hadapi. Tanpa sengaja, Nami mencoba untuk menghadapi Ulti. Terlihat bahwa Ulti berusaha mengejar Nami dan Usopp setelah Usopp mengeluarkan jurusnya yang membuat Page One terluka.

Ulti berusaha membalaskan dendam terhadap orang-orang yang melukai Page One tersebut, dan disitulah Nami dan Usopp mulai terancam. Nami dan Usopp sendiri adalah karakter yang selalu menghindari perkelahian. Hal itu memang sangat wajar mengingat Nami dan Usopp bukanlah sosok kuat di cerita One Piece. Namun bisa jadi kita akan segera melihat bagaimana Nami dan Usopp bertarung melawan musuhnya. Tentunya ini akan menjadi hal unik yang sangat ingin kita lihat.

Kita sendiri telah diperlihatkan tentang betapa kuatnya Page One dan Ulti. Tetapi sebelumnya, Nami dan Usopp telah mengalahkan orang-orang yang jauh lebih kuat dari Page One dan Ulti, di mana mereka hanya bermodalkan kecerdasan dan gadget yang mereka miliki. Sekarang mereka akan bekerja sama dalam pertarungan ini, dan itu mungkin akan menjadi salah satu hal unik yang diperlihatkan dalam arc ini. Gimana menurut kalian Geesk, apakah Nami dan Usopp dapat bertarung melawan Topi Roppo?