Kalah dari Bret Hart

Pertandingan WrestleMania 13 dianggap menjadi salah satu pertandingan paling menarik dalam sejarah WWE, dimana dalam pertarungan ini mempertemukan Stone Cold Steve Austin melawan Bret Hart. Pertandingannya sendiri dilakukan di Rosemont Horizon Arena yang ada di Chicago. Pertandingan ini benar-benar brutal sampai-sampai darah harus mengucur dari dahi Steve Austin.

Bret Hart “berperan” sebagai villain dalam pertandingan tersebut, terus menghajar Steve sampai tidak sadarkan diri. Dukungan terus menerus dari para fans justru membuat Bret semakin beringas untuk menghabisi Steve Austin. Dan pada akhirnya memang Bret yang menjadi pemenangnya. Sedangkan Steve terluka dan tidak sadarkan diri. Meskipun Stone Cold kalah, tapi para penonton justru melakukan standing ovation yang menjadi awal mula WWE akhirnya menjadikan Steve sebagai wajah dari WWE.

Tragedi Pillman

Berawal dari teman, namun justru berubah menjadi musuh. Itulah yang terjadi antara Stone Cold dan Brial Pillman. Pillman sendiri pada awalnya berada di pihak Stone Cold ketika dia mulai bergabung dengan WWF. Stone Cold sendiri kemudian mulai memiliki perselisihan dengan Bret Hart, dan di sisi lain Pillman justru menjadi dekat dengan sosok Bret Hart. Disinilah perselisihan Stone Cold dan Pillman dimulai.

Ketika Pillman sedang berada di rumahnya saat masa pemulihan luka, Steve Austin justru datang ke rumahnya untuk menambahkan luka yang sudah ada. Kevin Kelly dan seorang kru kamera menangkap aksi ketika Austin mulai merobohkan teman-teman Pillman di luar rumah. Ketika Steve Austin masuk, dia justru disambut oleh pistol yang dipegang oleh Pillman.

Kelly dan istri Pillman pun terlihat ketakutan, dan siaran sempat dipotong. Dan setelah siaran kembali terhubung, diperlihatkan Steve Austin sedang diseret keluar oleh teman-teman Pillman. Aksi ini benar-benar sangat ekstrem dan bahkan dianggap sebagai salah satu yang kontroversial.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.