The Direct melaporkan bahwa serial Hawkeye akan menghadirkan villain baru di MCU. Villain tersebut adalah Giuletta Nefaria alias Madame Masque. Namun disebutkan bahwa Madame Masque tidak akan menjadi antagonis utama dalam serialnya, dan Madame Masque hanya menjadi karakter pendukung. Berarti, Clint dan Kate masih akan menghadapi sosok villain utama yang masih belum diketahui hingga saat ini.

Untuk saat ini, Disney maupun Marvel Studios masih belum mengonfirmasi kabar kemunculan Madame Masque dalam serial Hawkeye. Madame Masque yang juga dikenal sebagai Whitney Frost adalah seorang penjahat terkenal di Marvel Comics. Ia selalu memakai topeng emas untuk menutupi wajahnya yang cacat. Dia adalah putri dari pemimpin sindikat kejahatan bernama Luchino Nefaria, dan Masque memiliki peran besar dalam berbagai seri komik.

Madame Masque memiliki peran besar dalam seri komik Hawkeye Fraction, yang ceritanya akan diadaptasi untuk serial Hawkeye. Dalam komik tersebut, diceritakan bahwa Madame Masque mencoba menjebak Hawkeye, tetapi ia dihentikan oleh Kate. Dari situlah perselisihan antar keduanya mulai terjadi. Dengan diadaptasinya seri komik Hawkeye Fraction, maka sangat mungkin jika Madame Masque muncul dalam serial Hawkeye nanti.

Namun masih belum diketahui apakah peran Madame Masque akan sama seperti dalam komiknya atau tidak. Serial Hawkeye sendiri rencananya akan ditayangkan perdana di Disney+ pada akhir tahun 2021. Maka proses produksi serialnya seharusnya akan mulai pada akhir tahun ini.

Serial Hawkeye tentunya akan memperlihatkan saat Clint Barton menjadi mentor bagi Kate Bishop yang dalam komiknya merupakan seorang penembak jitu. Aktris cantik Hailee Steinfeld sendiri pada tahun lalu sempat dikabarkan akan memerankan karakter Kate Bishop, tetapi sampai dengan saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Marvel Studios sendiri tentang bergabungnya Hailee Steinfeld

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/