Serial The Witcher telah mengganti pemeran dari karakter Eskel. Pada bulan Februari lalu, Netflix mengumumkan bahwa aktor Thue Ersted Rasmussen akan memerankan Eskel dalam musim kedua The Witcher. Namun, Rasmuessen harus keluar dari proyek ini karena masalah penjadwalan ulang yang terjadi karena pademi COVID-19. Kemarin, Netflix akhirnya menemukan pemeran yang tepat untuk menggantikan Rasmussen, dan ia adalah Basil Eidenbenz.

Basil Eidenbenz sendiri adalah seorang aktor berdarah Swiss. Sebelumnya ia telah muncul dalam sebuah serial drama sejarah Inggris berjudul Victoria, serial The Athena, dan Eidenbenz juga berperan dalam film The Favourite, di mana ia beradu akting dengan Emma Stone dan Olivia Colman. Tentunya kiprah Eidenbenz dalam dunia akting sudah tidak diragukan lagi.

Dalam serial The Witcher, Eidenbenz akan berperan sebagai Eskel, teman sekaligus kolega dari sang karakter utama yaitu Geralt of Rivia. Sama seperti Geralt, Eskel juga adalah seorang witcher yang pernah dilatih oleh Vesemir di Kaer Morhen pada abad ke 13. Eskel menjadi lebih terkenal dalam novel The Witcher karena ia adalah seorang witcher yang handal, dan memiliki watak yang baik dan santai. Tentunya kehadiran karakter Eskel akan memberikan warna baru dalam serial ini.

Eidenbenz adalah salah satu dari beberapa nama baru yang terlibat dalam musim kedua The Witcher. Sebelumnya, bintang Game of Thrones yaitu Kristofer Hivju turut bergabung dalam serial The Witcher. Hivju akan memerankan karakter Nivellen. Selain itu ada Yasen Antour yang akan memerankan Coen. Yang menarik, kita juga akan diperlihatkan debut dari karakter ikonik, Vesemir, mentor dari Geralt dan Eskel yang akan diperankan oleh aktor kawakan Kim Bodnia.