Setelah hampir enam bulan dihentikan, produksi The Falcon and the Winter Soldier kini telah dilanjutkan. Sesi produksi ini pun menampilkan banyak sekali bocoran foto yang diambil di set. Terbaru, papparazi menangkap foto Bucky Barnes alias Winter Soldier dalam kostum barunya yang kini tampil lebih jelas.

Dibalut jaket biru dengan tangan logam baru yang ia terima dari Black Panther/T’Challa di Avengers: Infinity War, penampilan Winter Soldier tampil sangat mirip dengan apa yang kita lihat versi concept art yang bertebaran beberapa waktu lalu. Dilansir dari Just Jared, simak penampilan Winter Soldier dibawah ini.

Sang aktor sebelumnya sempat bicara bahwa membintangi serial The Falcon & the Winter Soldier membuatnya merasa seperti saat syuting Captain America: The Winter Soldier. Dimana dalam artian tertentu, serial ini memiliki cerita yang cukup membumi atau realistis, mirip seperti CA: Winter Soldier.

Sayangnya belum banyak hal baru yang bisa ketahui dari serial ini, namun yang jelas pengunduran jadwal rilis tentu membuat banyak penggemar semakin tidak sabar. Tapi setidaknya, masih ada satu serial dari MCU yang bisa kita saksikan tahun ini, yaitu WandaVision.