Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Nerd Reactor, aktor terkenal John David Washington ditanyai tentang kemungkinan ia berperan sebagai pahlawan super di masa depan. Meskipun David tidak memiliki keinginan tertentu, tetapi ia sangat terbuka untuk  bergabung dengan Marvel atau DC.

Tetapi pewawancara kemudian menanyakan bagaimana jika suatu saat nanti David diminta untuk memerankan Reed Richards dalam film Fantastic Four di MCU. David pun kemudian berkata, “Wow, saya akan mengatakan ‘Baiklah, terima kasih telah menerima saya, terima kasih telah mengikuti pertemuan ini, di mana saya harus menandatangani?'”

David sendiri telah menjadi bintang muda berbakat di Hollywood selama beberapa tahun terakhir. David pernah beradu akting dengan Dwayne Johnson dalam serial Ballers. Namun, penampilannya yang luar biasa dapat kita lihat dalam film BlacKkKlansman garapan Spike Lee. Terakhir, David pun menjadi pemeran utama dalam film Tenet garapan Christopher Nolan.

Meskipun tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Feige dan Marvel Studios sedang mempertimbangkan David sebagai Reed Richards, namun hal ini tentunya menjadi sesuatu yang harus dipikirkan oleh Marvel Studios. Reed Richards adalah karakter rumit, dan ia harus diperankan oleh aktor yang memiliki jam terbang tinggi. David telah menunjukan bahwa ia mampu melakukan ini dan memimpin sebuah film blockbuster.

Dengan terjadinya merger Disney/Fox, nasib dari Fantastic Four kini berada di tangan Marvel Studios. Sayangnya, meskipun Fantastic Four kini sudah menjadi bagian dari Marvel Studios, masih belum diketahui kapan mereka akan muncul. Tentunya banyak yang berharap bahwa mereka bisa muncul dalam waktu dekat ini – sekitar 1-2 tahun kedepan. Kita lihat saja nanti ya Geeks nasib dari Fantastic Four di MCU.