Trailer pertama untuk Transformers: War for Cybertron – Earthrise, chapter kedua dalam serial trilogi Transformers telah dirilis. Trailer tersebut diperlihatkan dalam acara virtual Hasbro PulseCon. Trailernya memperlihatkan Optimus Prime dan tim Autobotsnya bangkit, setelah terapung-apung di luar angkasa setelah melarikan diri dari Cybertron. Di tempat Autobots mendarat (yang kemungkinan besar di Bumi), mereka pun ditemukan oleh beberapa bounty hunter. Masih belum diketahui apa selanjutnya yang terjadi pada mereka.

Nah bagi kalian yang baru akan mengikuti serial ini, Transformers: War for Cybertron akan menceritakan jam-jam terakhir dari perang saudara antara Autobots dan Decepticons. Peperangan yang mereka lakukan pada akhirnya berdampak pada kehancuran planet Cybertron, yang menjadi planet asal para Autobots. Optimus Prime dan Megatron sebenarnya memiliki niat baik untuk menyelamatkan Cybertron dan menyatukan orang-orang mereka kembali.

Namun dalam upaya untuk mengembalikan semuanya, Megatron menggunakan cara yang salah yaitu menggunakan kekuatan Allspark yang menjadi sumber kehidupan untuk memformat ulang Autobots. Dengan menggunakan kekuatan tersebut, Megatron berharap untuk dapat menyatukan kembali Cybertron. Karena kalah jumlah, para Autobots mengatur serangan balasan, dan mereka berencana untuk melakukan sebuah misi yang tidak terbayangkan sebelumnya, yaitu menghancurkan planet Cybertron untuk “menyelamatkannya”.

Serial Transformers: War for Cybertron dikembangkan oleh Rooster Teeth Studios. Selain menampilkan Megatron dan Optimus Prime sebagai lakon utama, serialnya juga menghadirkan karakter lain yang telah familiar di telinga kita, seperti Bumblebee, Starscream, Ratchet, Jetfire, Shockwave, dan beberapa karakter lainnya yang telah lalu lalang di dunia Transformers. Tentunya serial ini akan dapat kalian saksikan di layanan streaming Netflix.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.