Foto terbaru dari serial Falcon and Winter Soldier memperlihatkan debut dari villain baru di MCU yaitu Batroc the Leaper yang akan diperankan oleh Georges St-Pierre. Pierre terlihat sedang melakukan syuting untuk adegan baru dalam serial Falcon and Winter Soldier. Tetapi yang menarik dalam foto tersebut, ada sebuah karakter baru yang akan diperankan oleh Erin Kellyman. Namun masih belum diketahui karakter apa yang Kellyman perankan.

Dari spekulasi yang muncul, Kellyman diperkirakan akan berperan sebagai Songbird, yang merupakan anggota Thunderbolt. Songbird alias Melissa Gold, dalam komiknya adalah karakte yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi pikiran. Sejak itu, kemampuannya terus berkembang sehingga dia dapat mengubah suaranya menjadi bentuk padat. Itulah kekuatan utama Songbird, yang membuat musuh-musuhnya kocar-kacir saat melawannya.

 

View this post on Instagram

 

#georgestpierre, #erinkellerman and crew relax between takes of #falconandthewintersoldier. Shot in Woodruff Park, Atlanta, GA.

A post shared by On Set. Unseen. (@onset.unseen) on

Jika Kellyman benar-benar akan memerankan Songbird, Kellyman akan memiliki peran yang cukup penting di Marvel Cinematic Universe. Seperti yang disebutkan diatas, Songbird adalah salah satu anggota Thunderbolt, kelompok villain super yang berlaga seperti superhero dalam komik Marvel. Thunderbolt awalnya diciptakan oleh Baron Zemo. Baron Zemo sendiri dipastikan akan muncul kembali dalam serial Falcon and Winter Soldier.

Kemungkinan, dengan kemunculan Baron Zemo di serial Falcon and Winter Soldier, MCU akan segera memperkenalkan Thunderbolt. Selain menghadirkan villain baru, serial Falcon and Winter Soldier juga dikabarkan akan memperlihatkan debut dari superhero baru. Karakter superhero baru tersebut adalah Doc Samson, yang tanda kemunculannya telah diperlihatkan dalam bocoran foto Falcon and Winter Soldier. Kita lihat saja nanti ya Geeks, apakah Doc Samson dan Songbird benar-benar akan muncul di MCU atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/