Marshall D. Teach alias Blackbeard adalah salah satu karakter yang populer saat ini. Memang, Blackbeard terkenal karena pengkhianatannya terhadap Whitebeard. Dia juga adalah orang yang bertanggung jawab (secara tidak langsung) atas kematian Ace dan Whitebeard. Sedari awal, Blackbeard memang sudah memiliki niat jahat dan bernafsu untuk menguasai dunia padahal awalnya dia hanyalah kru biasa.

Namun, sama seperti kebanyakan karakter populer lainnya, kita masih belum tahu bagaimana origin story atau cerita masa lalu dari Blackbeard. Hal inilah yang membuat para fans penasaran dengan masa lalu dari Blackbeard. Tapi, sebenarnya kemungkinan cerita origin dari Blackbeard sendiri sudah sejak lama diungkapkan oleh Eiichiro Oda,  tepatnya saat di arc Drum Island.

Oda sensei pernah menggambar Blackbeard sebagai seorang anak kecil yang bersedih, dan menangis di malam hari. Terlihat dengan adanya bulan sabit di bagian belakang, dan terlihat ada salju di bawah sepatunya. Salju tersebut kemungkinan ada hubungannya dengan Drum Island, yang bisa jadi adalah rumah bagi Blackbeard. Karena, di pulau tersebut juga nama “Blackbeard” pertama kali muncul.

Hal ini muncul di chapter 133, dimana Dalton mengatakan bahwa kelompok bajak laut Blackbeard menghancurkan Drum Island dalam waktu singkat. Di chapter 134 kemudian Luffy membahas sebuah cerita yang menarik bersama Sanji, dimana Luffy mengatakan bahwa dia bertemu dengan seorang pria di sebuah bar yang mengatakan kepada Luffy bahwa ada orang-orang yang tinggal di sebuah negara atau wilayah bersalju yang tidak tidur sama sekali.

Bukan tanpa sebab mereka tidak tidur atau tidak bisa tidur sama sekali. Hal ini dikarenakan jika mereka tidur maka mereka akan mati. Hal ini kemudian didukung oleh fakta mengejutkan dimana Blackbeard sama sekali tidak tidur tiga hari tiga malam saat pertarungan Whitebeard dan Roger berlangsung di sebuah pulau. Inilah yang membuat Shanks dan Buggy merasa heran dengan sosok Blackbeard.

Dengan kondisi tubuh yang “berbeda” dari kebanyakan orang pada umumnya, dimana Blackbeard sama sekali tidak pernah tidur, mungkin ini juga yang menyebabkan tubuhnya mampu menahan dua kekuatan buah iblis. Seperti yang kita tahu, bahwa manusia biasa hanya mampu memiliki satu kekuatan buah iblis. Lebih dari itu, tubuhnya akan meledak dan mereka mati.

Blackbeard, di sisi lain, memiliki struktur tubuh yang aneh seperti yang diungkapkan oleh Marco. Tentunya masih harus kita tunggu konfirmasi yang lebih pasti dari Oda Sensei perihal masalah ini. Tapi, dengan berbagai bukti dan petunjuk yang ada di cerita, bukan tidak mungkin jika Blackbeard memang berasal dari Drum Island.