Akun twitter Canadagraphs membagikan beberapa gambar perdana saat aktris Javicia Leslie bermain dalam serial Batwoman musim kedua. Dalam serialnya, Leslie akan memerankan karakter baru bernama Ryan Wilder. Ryan Wilder nantinya akan menjadi pengganti Kate Kane sebagai Batwoman. Dalam foto yang dibagikan Canadagraphs, sayangnya, kita masih belum diperlihatkan saat Ryan Wilder mengenakan Batsuit.

Terlihat bahwa Javicia Leslie hanya mengenakan pakaian kasual di tengah-tengah adegan aksi yang ia lakukan. Sepertinya, Ryan Wilder berada dalam sebuah perampokan yang terjadi di sebuah toko serba ada. Ia tidak hanya duduk dan menunggu bantuan datang, tetapi ia melakukan aksi perlawanan. Menurut sumber, gambar-gamar yang diambil kemungkinan berasal dari episode kedua dari Batwoman musim kedua, tetapi hal itu belum sepenuhnya pasti.

Meski begitu, serial Batwoman sepertinya ingin langsung memperlihatkan sisi heroik dari Ryan Wilder. Karena Ryan Wilder adalah karakter baru, kita tidak memiliki banyak gambaran tentang seperti apa karakternya. Sebelumnya, Leslie sempat menggambarkan karakternya di serial Batwoman. Wilder digambarkan sebagai sosok yang disukai banyak orang, berantakan, sedikit konyol, dan juga liar. Leslie pun menjanjikan bahwa Ryan Wilder tidak akan seperti Kate Kane, karena banyaknya perbedaan dari keduanya.

Disebutkan juga bahwa Ryan Wilder adalah seorang anak jalanan biasa. Dia memiliki komunitasnya sendiri dan ia bersedia bertarung demi melindungi komunitasnya. Tentunya dari apa yang digambarkan, Ryan Wilder akan sangat berbeda jauh dengan Kate Kane. Kate Kane sendiri merupakan pahlawan “kelas atas” yang berbanding terbalik dengan Ryan Wilder yang jauh lebih sederhana. Kita lihat saja ya Geeks seberapa besar perbedaan antara Kate Kane dan Ryan Wilder di musim keduanya nanti.