Aturan Klan

Klan Otsutsuki memiliki sejumlah aturan yang harus mereka ikuti, misalnya tentang aturan untuk memindahkan kekuatan. Menurut Momoshiki, setiap Otsutsuki berhak untuk mengkonsumsi rekan mereka (Otsutsuki guardian). Hal ini diperlihatkan ketika Momoshiki mengalahkan dan kemudian mengkonsumsi rekannya, Kinshiki Otsutsuki, tanpa berpikir panjang. Ini akan memberikan tambahan kekuatan kepada mereka yang mengkonsumsinya.

Berpasang-Pasangan

Dalam menjalankan misi, klan Otsutsuki selalu muncul secara berpasangan. Seperti misalnya Momoshiki yang berpasangan dengan Kinshiki Otsutsuki ketika mereka tiba di bumi. Kaguya Otsutsuki sendiri berpasangan dengan Isshiki ketika dia tiba di bumi. Menariknya, Urashiki Otsutsuki diketahui sebagai satu-satunya yang tidak memiliki pasangan. Mungkin juga dia memiliki pasangan Otsutsuki lainnya, dan belum diperkenalkan di seriesnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.