THR melaporkan bahwa sebuah serial baru yang berpusat pada serial Peacemaker akan dibuat. Serial tersebut akan menceritakan asal usul dari Peacemaker. James Gunn dan John Cena dipastikan akan bergabung dalam serial ini. Gunn akan menulis naskah dari delapan episode musim pertama, dan dia juga akan menyutradarai beberapa episode pilotnya. Sementara itu John Cena adalah aktor yang memerankan Peacemaker.

Serial ini dikabarkan akan memulai produksinya pada awal tahun 2021. Gunn sempat memberikan gambaran tentang serial Peacemaker, di mana serial tersebut menghadirkan masalah-masalah yang terjadi di dunia melalui sudut pandang pahlawan super atau villain super. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan serial ini akan dirilis, tetapi dapat dipastikan bahwa serialnya akan ditayangkan di HBO Max.

Menurut THR, dibuatnya serial ini adalah berkat penampilan John Cena yang berhasil mencuri perhatian banyak orang saat memerankan Peacemaker di film The Suicide Squad. Sejak itu Peacemaker menjadi favorit para eksekutif Warner Bros. Sementara untuk kita para penonton umum, kita baru bisa melihat penampilan John Cena sebagai Peacemaker dalam film The Suicide Squad yang rilis pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Syuting untuk serial Peacemaker sendiri akan dimulai sebelum Gunn mengerjakan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dan James Gunn sendiri sudah memastikan bahwa pembuatan serial Peacemaker tidak akan menggangu pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Melihat tangan dingin James Gunn yang selalu sukses dalam menggarap film bertemakan superhero, maka tentu para penggemar DC berharap jika serial Peacemaker berakhir dengan sangat baik. Masih harus dilihat apakah DC hanya akan membuat satu musim serial Peacemaker, atau akan melanjutkannya dimusim berikutnya.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/