Game terbaru garapan Capcom yaitu Monster Hunter Rise dipastikan akan rilis pada tanggal 26 Maret 2021. Game ini merupakan game pertama Monster Hunter untuk Nintendo Switch. Jadi untuk kalian pengguna Nintendo Switch, game ini sangat cocok untuk kalian mainkan. Ada banyak hal menarik dalam game ini yang tidak kalian temukan di game lain, seperti misalnya, game ini memungkinkan para pemain untuk menunggangi beberapa jenis serigala yang dapat membantu jalannya permainan.

Monster Hunter Rise juga tak hanya menawarkan gameplay berburu dan deretan monster ikonik yang sangat digemari fans, tetapi game ini juga menghadirkan berbagai aksi free-roaming, dan memungkinkan para pemain untuk pergi ke tempat mana pun yang diinginkan. Tentunya, persiapkan diri kalian dalam sebuah pengalaman berburu yang tidak bisa kalian temukan sebelumnya.

Game ini akan menampilkan deretan monster super keren seperti Magnamalo yang merupakan monster utama di Monster Hunter Rise, Aknosom yang merupakan monster dengan paruh diwajahnya, Gret Izuchi dengan ekornya berbentuk sabit untuk menyerang musuh, Tetranadon monster amfibi bertubuh besar, dan monster-monster lainnya.

Dalam Monster Hunter Rise, diceritakan bahwa The Rampage, bencana besar yang melanda 50 tahun lalu akan terjadi kembali. Para pahlawan harus menjadi pemburu terbaik dan berusaha mengatasi bencana ini dengan bantuan semua penduduk desa. Untuk kalian yang menantikan informasi lebih banyak tentang game Monster Hunter Rise ini, kalian dapat mengikuti acara TGS 2020 Online hari pertama yang digelar pada tanggal 25 September 2020 pukul 20:00 – 21:00 WIB

Juga ada TGS 2020 hari kedua yang digelar pada tanggal 26 September 2020. Di hari keduanya, produser Monster Hunter Rise yaitu Tsujimoto dan Ichinose akan memberikan first look dari gameplay Monster Hunter Rise. Acaranya dimulai pada jam 19:00 – 22:00 WIB. So, jangan sampai ketinggalan ya Geeks buat mendapatkan kabar terbaru tentang Monster Hunter Rise ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/