Marvel Cinematic Universe atau yang biasa disebut MCU sepertinya tidak main-main untuk mengekspansi ceritanya. Hal ini dipastikan setelah beberapa waktu lalu Marvel Studios mengumumkan untuk menampilkan beberapa cerita MCU ke dalam bentuk serial untuk tayang di Disney+. Salah satunya adalah serial She-Hulk, yang menjadi debut untuk kemunculannya di MCU.

Serial She-Hulk kini terus bergerak maju menuju proses produksi. Dan akhirnya, kini kita tahu siapa aktris yang akan memerankan tokoh ini. Adalah Tatiana Maslany, aktris pemenang Emmy berkat perannya di Orphan Black, bakal memerankan tokoh Jennifer Walters alias She-Hulk di Marvel Cinematic Universe.

Kondisi tersebut mirip dengan Hulk saat ini di event Avengers: Endgame, Hulk atau yang kini dikenal Profesor Hulk, berada dalam situasi dimana ia terus dalam bentuk Hulk namun masih mempertahankan 100% kejeniusannya. Belum ada kabar kapan seri She-Hulk ini akan berlangsung di timeline MCU, tetapi jika setelah peristiwa Avengers: Endgame, ada kemungkinan jika Hulk juga akan menjadi cameo di serial ini.

Serial She-Hulk akan disutradarai oleh Kat Coiro, sedangkan Jessica Gao akan memimpin writer room dan berperan sebagai showrunner. Tatiana sendiri tidak bisa dianggap remeh, ia telah membintangi serial Orphan Black selama lima musim. Ia juga dinominasikan untuk tiga Emmy dan satu Golden Globe. Tentunya, kombinasi ini akan membawa She-Hulk menjadi serial yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.