Tidak pernah ada yang menyangka jika kemudian Tony Stark akan membangun salah satu armor terhebat di dunia, dan menjadi sosok Iron Man. Sejak pertama kali dia membangun armor Iron Man dari bahan rongsokan di sebuah gua, Tony terus menyempurnakan desain armor Iron Mannya dilengkapi juga dengan berbagai teknologi canggih modern.

Setiap model baru yang diluncurkan, pasti akan selalu lebih ramping, lebih canggih, dan lebih modern serta lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Dan pasca event Empyre dan Iron Man 2020, komik Iron Man kemudian dirilis ulang oleh Christopher Cantwell dan CAFU. Dalam petualangan baru Tony Stark ini, Marvel juga sekaligus memperkenalkan kepada kita armor terbaru dari Iron man.

Armor terbaru ini merupakan perpaduan yang sangat sempurna dari desain klasik armornya dengan cita rasa modern. Dalam Iron Man #1, Tony Stark diperlihatkan memiliki awal yang baru. Setelah apa yang sudah terjadi kepada Tony dalam beberapa waktu terakhir, Tony akhirnya memutuskan untuk kembali ke dasar dan kembali masa yang lebih simple ketika dia pertama kali membangun armor Iron Man dulu.

Untuk melakukan semua itu, Tony meninggalkan perusahaanya, membeli mobil baru, menghancurkan mobil tersebut dan meninggalkan mansion mewah di California untuk kemudian mendapatkan tempat baru di New York. Di rumah barunya, Iron Man kembali ke tempat dimana dia akan berkotor-kotoran dengan oli, suku cadang, dan hal lainnya. Untuk merefleksikan masa-masa lalu tersebut, Tony kemudian membangun sebuah armor Iron Man baru.

Armor terbaru ini memiliki penampilan yang klasik dengan bagian kerah leher, boots, sarung tangan, dan bagian pinggang yang terinspirasi dari amor di era 1970an. Armornya juga menghadirkan kembali arc reactor berbentuk bulat, yang akan menyala seperti bagian lainnya di armor tersebut. dua lingakaran kecil di bagian reaktornya juga merupakan sebuah throwback dari armor era 70an, sama seperti bagian helmnya.

Meskipun Tony Stark pertama kali mengenakan armor baru dalam crossover Iron man 2020, armor baru di komik Iron Man #1 benar-benar menghadirkan kembali nuansa Iron Man dalam komik Tales of Suspense #39 yang dirilis pada 1963 lalu, dimana Iron Man pertama kali muncul. Hal lainnya yang juga terinspirasi dari cerita komik lama adalah armor tersebut bisa pas dengan ukuran koper, seperti di era kejayaan Iron Man dulu.

Seperti yang disebutkan di atas, teknologi yang dihadirkan dalam armor baru juga selalu baru. Meskipun desain armornya klasik, namun armornya menggunakan teknologi modern ciptaan Tony Stark dan mengenakan kecerdasan buatan baru yang disebut B.O.S.S.. Dengan series terbaru ini, Stark sepertinya ingin kehidupannya kembali ke masa lalu, dan sejauh ini ceritanya sukses membawa kembali nuansa tersebut.