Trailer GTA 6 belum dirilis, tetapi sebuah video musik terbaru dari The Weeknd membuat banyak penggemar GTA senang. Pasalnya dalam video musik dari The Weeknd Experience – Blinding Lights (Animated Video), ada sebuah animasi teks di sekitar karakter animasi Abel Tesfaye yang bertuliskan “GTA 6 Trailer”. Tulisan tersebut dapat kalian lihat di detik ke 56 dan berada di sudut kiri.

Kemunculan tulisan tersebut membuat beberapa orang percaya bahwa trailer GTA 6 akan segera muncul, dan video musik tersebut akan mempromosikan trailer GTA 6. Namun kemudian, terungkap bahwa semua teks yang muncul dalam video musik The Weeknd Experience – Blinding Lights (Animated Video) hanya diambil dari komentar para user Youtube di video original Blinding Lights. Jadi, dapat dipastikan jika tidak ada trailer GTA 6 yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu lalu, pengisi suara Franklin dalam GTA 5 yaitu Shawn Darnell Fonteno mencoba menjelaskan pada para penggemar mengapa pengembangan GTA 6 sangatlah lama. Ia mengatakan bahwa pengembangan GTA 6 terganggung karena pandemi Corona yang terjadi, yang tentunya menghambat proses pembuatannya. Fonteno juga berharap agar penggemar mau bersabar. Fonteno kemudian mengungkapkan bahwa dalam pembuatan GTA 5 saja, Rockstar membutuhkan waktu sekitar 4 – 5 tahun.

Rockstar selaku developer dari berbagai game GTA juga terkenal karena tidak terlalu terburu-buru dalam mengembangkan gamenya. Oleh karena itu hasil akhir dari game garapan Rockstar selalu tampil dengan sangat baik, misalnya GTA 5 dan Red Dead Redemption 2, yang berhasil mendapatkan respon positif dari para pemain. GTA 6 juga dikabarkan akan menghadirkan dunia yang lebih luas dari sebelumnya, sehingga wajar jika pihak developer membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengembangkannya gamenya. Kita tunggu aja ya Geeks, informasi tentang GTA 6 nanti.