The Wrap melaporkan bahwa aktor Ray Fisher hanya ditawari peran sebagai cameo dalam film The Flash. Fisher sendiri akan kembali memerankan karakter Cyborg yang merupakan salah satu anggota Justice League. Namun tidak ada informasi tambahan mengenai peran Fisher dalam filmnya nanti. Sampai sekarang, Ray Fisher dan Warner Bros masih berseteru. Namun, masih harus dilihat apakah perseteruan itu akan berdampak pada filmnya nanti atau tidak.

Pada bulan Juni lalu, Fisher membocorkan kejelekan sutradara Joss Whedon saat di lokasi syuting film Justice League. Saat Whedon membantah tuduhan yang diungkapkan Fisher, Fisher mendapat dukungan dari lawan mainnya, yaitu Jason Momoa. Perseteruan antara Whedon dan Fisher pun akhirnya terus meluas, hingga akhirnya kepala DC Films yaitu Walter Hamada harus terkena dampaknya.

Walau nasib aktor Ray Fisher berada di ujung tanduk, tetapi Fisher dapat dipastikan muncul dalam film Justice League Snyder Cut. Namun setelah film Justice League dan The Flash, masih belum diketahui di film mana lagi Fisher akan kembali memerankan Cyborg. Cyborg sendiri menjadi satu-satunya anggota Justice League yang belum mendapatkan film solonya, padahal karakter lain seperti Wonder Woman, Batman, The Flash, Superman, dan Aquaman telah mendapatkan filmnya masing-masing.

Bahkan untuk Wonder Woman, dan Aquaman, kedua karakter tersebut akan segera mendapatkan film sekuelnya. Fisher sendiri adalah aktor yang cukup dekat dengan Zack Snyder, sehingga ia selalu mennndukung Snyder. Zack Snyder adalah sutradara yang memilih Fisher secara langsung untuk memerankan Cyborg, sehingga masuk akal jika Fisher sangat dekat dengan Snyder.

Sementara itu film yang akan menghadirkan Cyborg yaitu The Flash baru akan memulai masa produksinya pada awal tahun 2021 mendatang. Film The Flash sudah direncanakan oleh Warner Bros untuk rilis pada tanggal 1 Juni 2022. Mudah-mudahan aja ya Geeks film ini tidak mendapatkan penundaan lagi.