Serial She-Hulk dikabarkan telah mendapatkan sutradara baru. Menurut Deadline, sutradara Kat Coiro sedang dalam tahap negosiasi untuk mengarahkan beberapa episode dari serial She-Hulk untuk Disney+. Selain sebagai sutradara, Coiro juga dikabarkan akan menjadi produser eksekutif dalam serial tersebut. Sementara itu penulis naskah Rick and Morty yaitu Jessica Gao telah ditunjuk untuk menulis naskah serialnya.

Serial She-Hulk hanyalah salah satu dari banyak serial Marvel Studios yang saat ini tengah dikerjakan. Disney+ sendiri nantinya akan menampilkan beberapa serial lain seperti Falcon and Winter Soldier, WandaVision, dan Loki. Ketiga serial tersebut telah memulai masa produksinya, sementara untuk serial She-Hulk, masih belum diketahui kapan Marvel Studios akan mulai memproduksinya.

Tentunya Coiro memiliki tugas yang tidak mudah dalam menangani serial She-Hulk, karena ia harus mencari aktris yang cocok untuk memerankan karakter utama yaitu She-Hulk. Dalam versi komik, She-Hulk pertama kali diciptakan oleh Stan Lee, dan sosok dibalik She-Hulk adalah Jennifer Walters, seorang pengacara sekaligus sepupu bagi Bruce Banner alias Hulk. Karena transfusi darah yang Walters terima dari Banner, Walters pun lantas mendapatkan kekuatan Hulk.

Namun tak seperti Hulk, saat Waltes berubah menjadi She-Hulk, Walters masih tetap bisa menjaga kecerdasannya dan emosinya. Jadi dapat dikatakan bahwa She-Hulk menjadi versi Hulk yang paling “ramah”. Selain menghadirkan karakter baru, serial She-Hulk juga akan menghadirkan karakter lama. Aktor Mark Ruffalo telah mengonfirmasi sebelumnya bahwa ia akan muncul dalam serial She-Hulk untuk memerankan kembali Hulk.

Sayangnya, Ruffalo masih merahasiakan informasi lain terkait proyeknya. Tidak ada informasi lainnya yang diberikan oleh Ruffalo, termasuk apakah Hulk akan menjadi sekedar bintang tamu, cameo, atau menjadi reguler dalam series tersebut. Di film Avengers: Endgame kita melihat Banner dan Hulk sudah menyatu dalam bentuk Smart Hulk atau Professor Hulk, yang bisa jadi Ruffalo akan kembali dengan form tersebut jika memang akan tampil di serial She-Hulk.