Aktor pemeran Falcon yaitu Anthony Mackie baru-baru ini membagikan sebuah foto saat dirinya menggunakan kostum lengkap Falcon di lokasi syuting serial Falcon and Winter Soldier. Tampaknya foto ini diambil oleh rekannya yaitu Sebastian Stan. Mackie pun menuliskan sebuah caption yang menunjukkan bahwa Falcon telah kembali, “Ia telah kembali ke kota! Bersenang-senang sambil tetap menjaga jarak…” Ungkap Mackie dalam postingan tersebut.

Berkat postingan tersebut, sekarang kita telah mengetahui bahwa proses produksi serialnya telah kembali dilakukan. Selain itu, sekarang kita tahu bagaimana penampilan Falcon dalam serialnya nanti. Saat ini, Falcon masih belum resmi menjadi Captain America baru. Hal itu terbukti dari foto di atas, di mana Sam Wilson tidak mengenakan seragam khas Captain America.

Sam Wilson sendiri tidak akan menjadi Captain America di awal serial Falcon and Winter Soldier. Wilson tidak hanya akan menghadapi pemerintah Amerika saja, tetapi dia juga harus berlatih untuk menjadi penerus Captain America. Dalam menghadapi segala tantangan yang ada, Sam Wilson tidak akan sendiri karena ia akan dibantu oleh rekannya yaitu Winter Soldier.

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri kabarnya akan memperkenalkan superhero baru. Ia adalah Battlestar. Battlestar adalah karakter yang pernah melakukan debut di komik Captain America #323. Battlestar mendapatkan kekuatannya dari sebuah hasil eksperimen yang sama seperti John Walker alias U.S. Agent. Debut Battlestar dalam serial Falcon and Winter Soldier sendiri masih belum dikonfirmasi. Tetapi pada akhir tahun lalu, sempat ada beberapa foto yang memperlihatkan easter egg dari Battlestar.