Trailer Mandalorian Season 2 secara resmi telah rilis. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya bahwa Baby Yoda masih belum banyak berubah sejak musim pertama. Lewat trailernya, terlihat bahwa musim kedua akan memperbesar semesta dari universe Mandalorian itu sendiri, dan Mando masih mencoba menyatukan kembali Baby Yoda dengan keluarganya.

Namun, perjuangan Mando untuk mengembalikan Baby Yoda tak begitu mudah. Selain banyak musuh yang menginginkan Baby Yoda, Mando di musim keduanya nanti juga akanĀ  mengetahui asal usul Baby Yoda, dan asal usul tersebut akan berkaitan erat dengan masa lalu bangsa Mandalorian. Trailernya juga menyebutkan eksistensi dari Jedi, yang pada musim pertama jarang disebutkan. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat perjalanan panjang Mando untuk menyelamatkan Baby Yoda.

Musim terbaru ini memperkenalkan cerita yang lebih besar. Hal itu diungkapkan langsung oleh showrunner serialnya yaitu Jon Favreau melalui Entertainment Weekly. Menurutnya, ceritanya tidak akan terlalu terisolasi, namun setiap episode memiliki cita rasanya sendiri. Favreau pun berharap bahwa mereka dapat menghadirkan lebih banyak hal baru ke serial tersebut.

Musim kedua dari serial Mandalorian sendiri kabarnya akan memasukan beberapa karakter baru seperti Bo-Katan dan Ahsoka Tano. Namun dalam trailer perdananya, kedua karakter tersebut masih belum diperlihatkan. Masih belum diketahui apakah mereka berdua akan muncul di trailer kedua atau tidak, tetapi jelas penonton sangat menantikan kemunculan mereka berdua dalam serial ini.

Episode terbaru dari serial Mandalorian musim kedua ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 30 Oktober mendantang. Musim keduanya akan memiliki 8 episode, yang masing-masing episodenya akan memiliki durasi yang beragam, dari mulai 30 hingga 41 menit. Kita nantikan saja ya Geeks gimana keseruan serial ini pada bulan Oktober mendatang.