Penampilan baru dari Falcon dan Winter Soldier telah terungkap dalam sebuah foto resmi serial Falcon and Winter Soldier. Foto tersebut dibagikan di akun Instagram Sebastian Stan. Dalam postingan tersebut, Sebastian Stan menuliskan sebuah caption bahwa mereka telah melakukan sosial distancing sejak November ’19’. Baik Falcon dan Winter Soldier, mereka sama-sama mengenakan kostum baru, yang belum pernah mereka gunakan sebelumnya.

Namun ada yang menarik dari kostum Winter Soldier, karena sepertinya, kostum miliknya tak mengalami perubahan yang signifikan. Ketika serial Falcon and Winter Soldier dimulai, Sam tidak langsung menjadi Captain America. Malahan, dia masih berlatih, dan pemerintah AS punya pilihannya sendiri dengan pengganti Steve Rogers sebagai Captain America. Walau Sam tidak didukung oleh pemerintah AS, namun, Sam tetap mendapat dukungan dari Steve Rogers dan Bucky.

 

View this post on Instagram

 

Friends. Social distancing since November ’19.

A post shared by Sebastian Stan (@imsebastianstan) on

Aktor Anthony Mackie yang memerankan Falcon juga pernah berbicara tentang betapa pentingnya orang kulit hitam mengambil alih gelar Captain America, dan semoga serial Falcon and Winter Soldier akan memperlihatkannya. Tentunya karena Sam akan melanjutkan gelar Captain America setelah Steve Rogers, banyak yang berharap agar Steve Rogers kembali muncul, walau hanya sebagai cameo. Namun tahun lalu, pemeran Steve Rogers yaitu Chris Evans telah memastikan bahwa ia tak akan muncul dalam serial tersebut.

Evans pun menjamin bahwa dirinya tidak akan pernah muncul sebagai Captain America ataupun Steve Rogers di film-film MCU yang akan datang. Ending Avengers: Endgame memastikan bahwa Sam akan memulai babak baru sebagai penerus Captain America, dan Marvel Studios tak ingin merusak momen tersebut dengan munculnya Evans sebagai cameo Steve Rogers. Tapi walau Evans mengkonfirmasi bahwa ia tak akan hadir dalam berbagai film MCU di masa depan, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa Evans akan memiliki suatu peran sebagai cameo dan ia hanya merahasiakannya