Worst Generation merupakan sebutan bagi generasi bajak laut yang muncul dan meraih nama besar mereka sebelum perang besar di Marineford. Sebagian besar diantara mereka adalah para bajak laut yang tiba di kepulauan Sabaody dengan nilai buruan minimal 100 juta Belly. Pasca time-skip selama dua tahun, para bajak laut Worst Gfeneratuon kini menjadi sorotan utama dalam ceritanya.

Bahkan, Four Emperor Saga ini mereka menjadi sosok yang akan menentukan cerita kedepannya akan seperti apa. Meskipun pada awalnya mereka hanyalah bajak laut dengan nilai buruan 100 juta Belly, pasca Four Yonko Saga ini atau pasca arc Wanokuni nilai buruan mereka akan berubah. Berikut adalah prediksi nilai buruan para Worst Generation pasca arc Wano.

X Drake – 500 Juta Belly

Bajak laut dari North Blue, X Drake adalah pemimpin dari kelompok bajak laut Drake dan merupakan salah satu yang terkuat di Worst Generation. Drake sendiri sebelumnya menjadi bagian dari Flying Six, salah satu kelompok anak buah Kaido, sebelum kemudian penyamarannya terbongkar. Queen dan Who’s Who serta Basil Hawkins sedang mengincar nyawanya.

Meskipun Drake adalah seorang bajak laut, sebenarnya dia adalah seorang angkatan laut yang menyamar menjadi bajak laut. Dia adalah pemimpin dari organisasi rahasia angkatan laut SWORD. Kemungkinan nilai buruan Drake akan meningkat pasca dia kabur dari Onigashima. Sebelumnya nilai buruan Drake adalah 222 juta Belly, dan akan meningkat pasca arc ini menjadi sekitar 500 juta Belly.

Scratchmen Apoo – 650 Juta Belly.

Sebelumnya, Apoo adalah seorang bajak laut yang berasal dari kelompok bajak laut On-Air, sebelum kemudian dia diserang oleh kelompok Kaido saat tiba di New World. Karena tidak memiliki pilihan lain, akhirnya Apoo pun lebih memilih bergabung dengan kelompok Kaido. Nilai buruannya saat ini adalah sekitar 350 juta Belly, yang mana cukup besar untuk seorang bajak laut seperti Apoo – banyak yang menganggap angka tersebut terlalu besar.

Apoo sendiri saat ini menjadi incaran dari Kidd, yang sudah dianggap mengkhianatinya dan membuat seluruh krunya menderita. Mungkin setelah arc Wanokuno Kidd berhasil mengalahkan Apoo. Karena sebelumnya dia pernah bekerja untuk Kaido, dengan asumsi dia selamat dari serangan Kidd kemungkinan nilai buruannya akan bertambah sekitar 650 juta Belly.

Capone Bege – 650 Milliar Belly

Bege berasal dari daerah West Blue, dimana dia menjadi pemimpin dari organisasi mafia Five Families. Kelompok mafia tersebut merupakan kelompok yang mengatur dunia kriminal di wilayah West Blue. Bege sendiri terkenal karena mengarah pemimpin dari kelompok Mafia lainnya dan senang melihat bagaimana mereka hancur. Setelah bosan menjadi Mafia, dia pun memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut yang diberi nama Fire Tank.

Kesuksesan Bege dikarenakan dia memiliki kekuatan dari buah iblis yang mampu membuat dirinya menjadi sebuah istana pelindungan. Dia merupakan istana berjalan, yang didalamnya terdapat banyak sekali pasukan. Di arc Wanokuni, Capone Bege bukanlah tokoh sentral dalam cerita. Lain halnya seperti di arc Whole Cake Island, dimana dia berusaha menghabisi Big Mom. Tapi, bukan tidak mungkin dia akan muncul di Onigashima dan membantu Luffy mengalahkan Big Mom. Jika itu terjadi nilai buruannya tentu akan meningkat, kemungkinan akan ada di angka 650 milliar Belly.

Basil Hawkins – 700 Milliar Belly

Basil Hawkins merupakan bajak laut yang mengandalkan kekuatan sihir dan saat ini, dia berada di bawah kepemimpinan dari Kaido. Hawkins dikenal sebagai bajak laut yang kejam di North Blue, dan sejak saat itu dia semakin menjadi kuat setelah tiba di New World. Disana, dia berusaha untuk terus membuat namanya lebih besar lagi.

Hawkins sering memprediksi kemungkinan masa depan atau gerakan yang akan datang kepadanya melalui persentase. Kemampuan ini dipadukan dengan kekuatan misterius Hawkins dimana dia bisa berubah menjadi monster manusia jerami. Hawkins sendiri sebelumnya berhasil dikalahkan oleh Drake (dan kemungkinan Law) dan sekarang Hawkins mengincar nyawa Drake karena hal itu. Nilai buruannya pasca arc Wano diperkirakan akan berada di angka 700 milliar Belly.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2