Andy Park yang merupakan kepala divisi Visual Development di Marvel Studios baru-baru ini menjawab pertanyaan para penggemar lewat akun Instagramnya. Ketika ditanya tentang kostum baru untuk Ant-Man di film ketiganya, Park mengatakan bahwa ia tidak dapat membocorkan informasi terkait film tersebut. Namun Park sempat menyebutkan bahwa sebagian besar film Marvel akan menampilkan kostum baru dari para superheronya.

Namun Park menolak untuk mengatakan lebih jauh tentang siapa saja karakter yang akan mendapatkan kostum baru tersebut, namun detail tersebut cukup untuk membuat penggemar bersemangat,terutama jika digabungkan dengan informasi sebelumnya dari sutradara Peyton Reed. Reed sebelumnya pernah menyatakan bahwa Ant-Man 3 akan lebih banyak mengambil latar tempat di Quantum Realm, sebuah dimensi di mana aturan ruang dan waktu ditangguhkan.

Reed menyebutkan bahwa mengeksplorasi lebih jauh Quantum Realm di film Ant-Man 3 adalah salah satu aspek penting dalam film tersebut. Bahkan Reed menyebutkan bahwa akan ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam dunia tersebut. Quantum Realm tentu menjadi alasan mengapa Ant-Man akan mendapatkan kostum baru. Selain itu, sudah sepantasnya karakter Ant-Man mendapatkan kostum barunya, agar ia terlihat lebih “fresh” dari penampilan sebelumnya di film Endgame.

Untuk saat ini, Reed dan timnya masih melakukan pengembangan awal terhadap film Ant-Man 3. Reed sendiri pernah menyebutkan bahwa saat ini Marvel belum mengkonfirmasi, apakah Ant-Man 3 masuk dalam daftar film yang akan segera digarap atau tidak. Mungkin Marvel Studios masih berfokus menyelesaikan film-film mereka yang jadwal perilisannya sudah dekat seperti film Eternals. Untuk saat ini, Ant-Man 3 masih belum mendapatkan jadwal rilis pasti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/