Captain Marvel 2

Memang belum ada kabar atau rumor apapun yang menyebutkan jika Thor akan muncul di Captain Marvel 2. Thor sendiri baru pertama kali bertemu dengan Carol Danvers dalam film Endgame, tapi Thor cukup tertarik kepada Danvers. Captain Marvel 2 sendiri saat ini sudah masuk dalam jadwal produksi, dan banyak yang berspekulasi jika filmnya akan mengadaptasi cerita Secret Invasion.

Jika kemudian invasi yang dilakukan oleh Skrull atau Kree memang benar-benar terjadi, Carol mungkin akan membutuhkan bantuan dari pahlawan lainnya. Thor bisa menjadi pilihan Carol, mengingat keduanya adalah karakter Marvel dan Avengers terkuat. Mungkin, sama seperti di film Spider-Man: Far From Home, Skrull atau Kree akan menyamar menjadi Thor.

Doctor Strange In the Multiverse of Madness

Ini juga merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan yaitu kolaborasi antara Thor dan Strange yang kembali terjadi. Strange dan Thor sendiri sudah pernah diperlihatkan saling membantu di film, dan film di MCU sendiri akan terhubung dengan serial di Disney Plus. Series Loki sendiri akan terhubung dengan film Doctor Strange 2 yang artinya Thor mungkin saja muncul. Mungkin Hemworth bisa berperan sebagai sosok Thor dari universe atau realita lainnya.

Eternals 2

Film pertamanya sendiri memang belum dirilis, tapi rasanya terlalu dini untuk berspekulasi tentang bagaimana tentang sekuelnya. Tapi, Marvel Studios tentunya berharap bahwa Eternals bisa menjadi sebuah franchise baru bagi mereka dan kemudian juga bisa menjadi wadah untuk Thor muncul. Film pertamanya sendiri dikabarkan akan bersetting ribuan tahun yang lalu, dimana penduduk Asgardian bisa saja terlibat dalam cerita ini.

Mungkin dalam sekuelnya nanti film tersebut bisa menghadirkan sosok Thor “muda”. Bisa juga setting yang akan diterapkan di sekuelnya adalah di masa sekarang, dengan sentuhan kosmik yang kental. Thor sendiri sudah menjadi bagian dari tim GOTG, yang artinya mungkin bersama dengan beberapa tim GOTG lainnya, Thor bergabung dalam sebuah misi dengan Eternals.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.