Salah satu panel di DC FanDome menampilkan sesi tanya jawab dengan para pemeran The Suicide Squad. John Cena memulai sesi tersebut dengan rasa terima kasihnya kepada DC karena mengizinkannya bergabung dan meyakinkan penggemar bahwa mereka memiliki banyak hal untuk dinantikan dalam filmnya nanti. Sesi tanya jawab berdurasi 15 menit tersebut juga menampilkan pertanyaan-pertanyaan untuk seluruh para pemain. Margot Robbie pun memberikan beberapa info menarik tentang filmnya nanti.

Para penggemar pun bertanya kepada Robbie tentang adegan mana yang paling sulit untuk difilmkan. Tanpa berusaha untuk mengungkapkan terlalu banyak tentang isi filmnya, Robbie mengungkapkan bahwa dalam film The Suicide Squad, Robbie memiliki beberapa adegan yang hampir membuatnya putus asa. Adegan itu berada di setengah jalan filmnya, dan Robbie pun menjelaskan bahwa ada sekuens yang rumit karena membutuhkan waktu 4 hari untuk syutingnya.

“Saya ingat dan berkata, ‘ya Tuhan, kami tidak akan bisa melakukan ini. Ini tidak mungkin.’ Dan kami melakukannya, tetapi itu sulit, dan saya seperti dihajar di akhir, seperti benar-benar babak belur. Tapi James Gunn mengirim pesan kepada saya dan dia mengatakan bahwa adegan itu tampak luar biasa. Seluruh sekuens itu tampaknya terlihat sangat keren, jadi ketika Anda melihat filmnya, Anda akan tahu persis apa yang saya bicarakan.” Ungkap Margot Robbie.

Karena film Suicide Squad pertama yang dibintangi Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Viola Davis gagal karena tidak diterima dengan baik oleh penonton, maka film The Suicide Squad ini diharapkan akan tampil baik, apalagi dengan tangan dingin James Gunn sebagai sutradara filmnya. DC pun akan berusaha menebus kesalahan mereka dan bekerja keras bersama James Gunn dalam film ini.