Bocoran video dari lokasi syuting serial Falcon and Winter Soldier menunjukkan saat U.S. Agent menghadapi musuh-musuhnya yang mengenakan topeng. Terlihat dalam video tersebut bahwa U.S Agent yang diperankan oleh Wyatt Russell tengah menghadapi 3 orang sekaligus. Video tersebut diambil oleh Theappgod dan dibagikan di Twitter oleh Tucci Comics. Namun sayangnya, audio dari video tersebut tidak terlalu jelas, karena hanya ada suara dari Theappgod yang terdengar sangat gembira.

Dalam suatu adegan dalam video tersebut, terlihat bahwa U.S Agent berbicara dengan salah satu musuhnya, namun belum diketahui apa yang mereka berdua bicarakan. Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan mengambil latar waktu setelah film Avengers: Endgame dan akan memperlihatkan kembalinya bintang MCU yaitu Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Masing-masing dari mereka masih tetap memerankan karakter ikonik MCU yaitu Falcon dan Winter Soldier.

Selain Mackie dan Stan, Emily VanCamp juga akan kembali sebagai Agent 13. Selain itu, ada Daniel Bruhl yang kembali memerankan Baron Zemo, sosok antagonis yang melakukan debut di film Captain America: Civil War. Sementara untuk Agent 13 sendiri, ia hanya muncul sebentar di film Captain America: The Winter soldier, dan Captain America: Civil War, sehingga besar kemungkinan jika Agent 13 akan mendapatkan porsi yang lebih besar dalam serial ini.

Serial Falcon and Winter Soldier pada bulan Maret lalu sempat menghentikan masa produksinya. Namun, mereka telah mendapatkan lampu hijau untuk memulai kembali syutingnya beberapa bulan kemudian. Awalnya serial ini akan rilis di Disney+ pada bulan Agustus lalu, namun sekarang Disney masih belum mengumumkan tanggal rilis barunya. Mudah-mudahan saja ya Geeks Disney segera mengumumkannya dalam waktu dekat.