Rugrats

Rugrats adalah salah satu serial kartun milik Nickelodeon. Serialnya sendiri dimulai dari tahun 1991 hingga 2004, dan serialnya menceritakan tentang bayi-bayi cerdik yang sering melakukan petualangan seru setiap harinya. Namun, ada cerita seram dibalik kartun Rugrats. Dipercaya bahwa salah satu karakter bernama Angelica menderita Skizofrenia, yang membuatnya selalu berkhayal. Teman-teman bayi Angelica sebenarnya tidak pernah ada, dan selama ini teman-teman bayinya hanya muncul dalam pikiran Angelica saja. Karena Angelica mengalami trauma karena tidak pernah memiliki teman, ia membayangkan bayi-bayi yang sudah meninggal sebagai temannya.

Tom And Jerry

Tentunya kalian sudah tidak asing dengan kartun yang satu ini. Kartun ini berjudul Tom and Jerry, yang selalu menampilkan perseteruan klasik antara kucing bernama Tom dan tikus bernama Jerry. Namun, karakter tikus dan kucing tersebut dipercaya merupakan bentuk sarkas terhadap perang yang terjadi antara Inggris dan Jerman pada perang dunia kedua. Tom digambarkan sebagai tentara Inggris, sementara Jerry digambarkan sebagai tentara Jerman.

Hey Arnold

Selain Rugrats, kartun terkenal lainnya milik Nickelodeon adalah Hey Arnold. Sama seperti Rugrats, siapa sangka jika kartun Hey Arnold juga memiliki cerita misteri yang membaluti serinya. Konon, Hey Arnold diangkat dari cerita nyata seorang anak pengidap penyakit Chiari Syndrome. Karena memiliki bentuk kepala yang tidak biasa, Arnold kemudian menjadi penyendiri, dan ia memiliki teman khayalan yang memiliki bentuk kepala yang juga tidak biasa.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/