Scream 5 resmi memasukan beberapa aktor baru. Deadline melaporkan bahwa pemeran film Booksmart yaitu Mason Gooding dan pemeran Reason Why yaitu Dylan Minnette telah resmi bergabung dalam film Scream 5. Gooding dan Minnette bergabung dengan para pemeran lain seperti Kyle Gannner, Jasmin Savoy Brown, dan Mikey Madison. Selain itu, Marley Shelton akan kembali memerankan Sheriff Judy Hicks, yang sempat muncul di film Scream 4.

Sementara itu aktris Neve Campbell akan kembali memerankan sosok Sidney Prescoot. Beberapa waktu lalu, Campbell sempat mengutarakan rasa antusiasnya kembali ke Woodsboro High School, yang menjadi tempat dimulainya teror Ghostface. Scream 5 Akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dari grup pembuat film Radio Silence. Sementara itu, skenario film Scream 5 digarap oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Paramount dan Spyglass yang mengarap Scream 5 awalnya akan merilis filmnya pada tahun 2021. Tetapi akhirnya mereka mengundur tahun perilisannya menjadi Januari 2022. Detail plotnya masih dirahasiakan, tetapi tentu saja Ghostface akan kembali meneror sekelompok korban baru. Beberapa karakter baru kemungkinan akan menjadi mangsa bagi Ghostface, meskipun beberapa orang bahkan berteori bahwa Sidney Prescott bisa menjadi karakter yang pertama kali mati.

Filmnya sendiri akan memulai syuting di Wilmington, North Caroline, dan masih harus dilihat apakah syutingnya akan benar-benar dilakukan pada akhir tahun ini atau tidak, mengingat pandemi yang masih terus terjadi. Dengan semua pemeran baru yang telah diumumkan, besar kemungkinan jika mereka akan lebih cepat melakukan syuting. Mudah-mudahan saja ya Geeks, informasi lebih lengkap tentang Scream 5 sendiri akan terungkap seiring mereka melakukan masa produksinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/