MGM resmi akan menggarap sebuah serial baru dari franchise RoboCop. Serial ini akan menceritakan sosok antagonis bernama Dick Jones, yang merupakan seorang eksekutif di Omnicorp yang juga membuat program RoboCop. Kabarnya, Dick Jones yang muncul dalam serial ini akan lebih muda dari film-film RoboCop sebelumnya. Dengan kata lain, serialnya akan jadi prekuel RoboCop. Ed Neumeie yang merupakan penulis asli dari film RoboCop pertama akan menggarap serial ini.

Neumeie pun telah mengungkapkan bahwa ia akan bekerja bersama dengan dua penulis lain yaitu Dave Parkin dan Rob Gibbs. Ide serial ini berasal dari teman Neumeie, dan ide itu ia anggap menarik untuk diadaptasi. Penulis sekenario berusia 63 tahun tersebut juga sangat yakin jika cerita Dick Jones akan menghasilkan lebih banyak cerita yang menarik untuk kembali menghidupkan franchise RoboCop.

Neumeie menambahkan bahwa serial ini akan benar-benar berfokus kepada Dick Jones, dan RoboCop masih belum ada saat itu. Serialnya akan memperlihatkan evolusi Dick Jones menjadi seorang villain, dari sejak ia masih muda hingga menjadi sosok villain besar di kota Detroit. Tentunya cerita ini tidak pernah diperlihatkan sebelumnya dalam franchise RoboCop, sehingga ini akan menjadi sesuatu yang menarik.

Pada tahun lalu, MGM pun dikabarkan akan membuat film RoboCop terbaru. MGM telah menunjuk sutradara Abe Forsythe untuk menggarap filmnya yang berjudul RoboCop Returns. Kabarnya film tersebut akan menjadi sekuel dari Robocop pertama yang rilis tahun 1987. Namun hingga berita ini dibuat, kabar tentang pembuatan film RoboCop Returns masih belum diketahui. Juga masih belum diketahui apakah serial RoboCop dan filmnya akan saling berkesinambungan atau tidak.