Tak lama lagi, film Red Notice yang akan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot akan segera kembali diproduksi. Hal itu terungkap oleh sebuah gambar yang diposting Gal Gadot di akun Twitternya, di mana dalam gambar tersebut Gal Gadot telah melakukan test untuk COVID-19 sebelum memulai syuting. Dalam captionnya, Gadot menuliskan bahwa ia sedang bersiap untuk melakukan syuting film Red Notice. “Bersiap untuk kembali ke set Red Notice, tapi persiapannya sedikit berbeda” Ungkap Gadot.

Red Notice sendiri adalah sebuah film aksi komedi yang akan rilis di Netflix. Sebenarnya mereka telah mulai melakukan syuting pada bulan Maret lalu, tetapi karena pandemi COVID-19, mereka harus menghentikan proses syutingnya. Film ini akan menjadi kolaborasi kedua bagi Gal Gadot dan Dwayne Johnson, karena sebelumnya mereka telah bekerja sama di film Fast Five. Dalam film ini juga, Johnson akan kembali bekerja sama dengan penulis sekaligus sutradara film Central Intelligence yaitu Rawson Marshall, di mana Marshall akan menyutradarai film Red Notice.

Detail tentang filmnya masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Tetapi filmnya akan menceritakan tentang perampokan yang melibatkan tiga karakter utama. Gal Gadot akan memerankan seorang pencuri karya seni yang sangat terkenal di dunia. Ryan Reynolds juga akan berperan sebagai seorang penipu yang telah berhasil menipu banyak orang. Sementara Johnson akan memerankan seorang agen Interpool dalam film ini Filmnya sendiri akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama.

Red Notice awalnya akan digarap oleh Universal Studios bersama dengan Legendary Pictures. Namun karena Universal menolak proposal ongkos produksi yang diajukan oleh Marshall, Netflix kemudian mengambil alih film ini. Netflix pun telah menyiapkan dana sebesar 20 juta dollar untuk memproduksi filmnya.