Tony Stark adalah salah satu karakter terkaya di Marvel Universe. Kekayaan Tony Stark bahkan menyaingi Bruce Wayne. Kekayaan Tony adalah kekuatan supernya. Dengan kekayaan yang dimiliki, kemampuan Tony hanya dibatasi oleh imajinasinya. Walau sejak awal Tony sudah sangat kaya, namun kini Tony jauh lebih kaya ketika dia menjual Stark Unlimited. Dengan kekayaan yang sangat banyak, semuanya akan menjadi mungkin.

Tony Stark sebelumnya adalah seorang miliarder, dengan total kekayaan sebanyak $ 12,4 miliar. Perusahaan miliknya yaitu Stark Unlimited sebenarnya belum dimasukkan dalam hitungan total kekayaan tersebut. Stark Unlimited memungkinkan Tony untuk membangun berbagai armor dan senjata yang tak terhitung jumlahnya, dan armor dan senjata tersebut digunakannya untuk mempertahankan Bumi dari ancaman lain.

Namun dalam edisi terakhir komik Iron Man 2020, pembaca diperlihatkan saat Tony Stark menyerahkan bisnisnya kepada seorang ilmuwan yang ia percaya bernama Andy Bhang. Dalam preview komik Iron Man #1, terungkap bahwa Tony tidak hanya mewariskan bisnisnya kepada Andy, tetapi dia juga menjual semua sahamnya dalam bisnis tersebut seharga $ 65 milliar.

Setelah jatuhnya Arno Stark dan Sunset Bain, Tony Stark yang kini mulai bangkit kembali mulai mendapatkan kendali atas Stark Unlimited. Namun karena perusahaan tersebut memiliki banyak masalah untuk mulai bergerak maju, setelah semua yang dilakukan oleh Arno, maka Tony memutuskan menjualnya. Tony telah menyelesaikan tahun 2020, jadi dia menyerahkan perusahannya kepada Andy. Bahkan kini Andy mengganti nama perusahaan tersebut menjadi Bhang Robotics.

Dalam preview Iron Man #1 yang ditulis oleh Christopher Cantwell, Tony juga diperlihatkan mengundurkan diri sebagai anggota dewan Stark Unlimited. Setelah transaksi selesai, dia mendisvestasikan semua sahamnya di perusahaan sebanyak $ 65 miliar, dan ia kemudian meninvestasikan kembali $ 25 miliar ke tempat lain, dan meninggalkan kekayaannya sebanyak $40 miliar di bank. Dalam komik ini, Tony pun menjelaskan mengapa ia mulai menjauh dari teknologi. Dia memberikan alasannya, di mana ia sekarang ingin berfokus pada bagaimana rasanya menjadi manusia.