Sebuah video behind the scene dari film Mission: Impossible 7 memperlihatkan salah satu adegan aksi yang dilakukan Tom Cruise. Dalam video tersebut, Cruise terlihat mengendarai sepeda motor di sebuah jalanan di atas pegunungan. Terlihat ia memacu motornya dengan kencang sebelum akhirnya ia terjun dan menggunakan parasutnya. Dalam video tersebut, ia terlihat diikuti oleh helikopter dengan kamera yang terpasang di depannya.

Masih belum diketahui apa yang terjadi dengan Ethan Hunt (karakter yang diperankan Tom Cruise) sehingga ia harus melompat dari jalanan tersebut. Tentunya ini hanyalah salah satu dari banyak sekuens aksi di Mission: Impossible 7 yang dilakukan oleh Cruise. Sutradara film ini yaitu McQuarrie dan seluruh timnya akan melakukan syuting selama beberapa bulan mendatang. Masih belum diketahui berapa lama mereka akan selesai melakukan syuting, tetapi biasanya film hollywood membutuhkan sekitar 4 bulan.

Cruise bukan satu-satunya pemeran yang kembali dalam film Mission: Impossible 7. Aktris cantik Rebecca Ferguson juga dipastikan kembali dalam film ini. Bahkan Ferguson sempat melakukan latihan ekstra untuk menggunakan senjata laras panjang sebelum melakukan syuting film ini. Selain Ferguson, dua nama lain yang dipastikan kembali adalah Simon Pegg dan Vanessa Kirby, di mana masing-masing dari mereka memerankan Benji Dunn dan juga White Widow.

Selain dibintangi oleh pemeran lama, Mission: Impossible 7 juga akan menghadirkan pemeran baru. Ia adalah Hayley Atwell yang terkenal berkat perannya sebagai Peggy Carter di MCU. Meskipun belum ada detail tentang karakter yang diperankan Atwell, namun penambahannya di franchise Mission Impossible cukup menarik. Dari caption Instagramnya beberapa waktu lalu saat ia bergabung dalam Mission: Impossible 7, Atwell menuliskan bahwa karakter yang ia perankan adalah sosok yang tidak mengikuti setiap perintah yang ada.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/