Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Zachary Levi pemeran Shazam mengungkapkan bahwa film Shazam! Fury of the Gods akan memulai masa produksinya pada awal 2021. Menurut Levi, timnya sudah mulai bersiap, dan mereka harus segera memulai syuting filmnya secepat mungkin. Semua aktor dari film pertama, termasuk para bintang muda juga telah bersiap untuk kembali memerankan peran mereka masing-masing.

Karena para bintang muda akan kembali, maka mereka harus memulai masa produksinya sesegera mungkin, mengingat para pemain muda tersebut terus tumbuh dengan cepat. Jika produksinya tidak dimulai pada waktu yang tepat, maka para bintang muda tersebut mungkin akan terlalu tua untuk memainkan peran mereka secara meyakinkan, yang tentunya hal tersebut menjadi masalah yang serius untuk para kru. Para bintang muda itu juga yang membuat film pertama sangat sukses, dan akan sulit untuk menyusun kembali keluarga Shazam tanpa mereka.

Walau produksi dari beberapa film Hollywood telah mulai bergerak maju, tetapi dalam beberapa minggu terakhir, beberapa produksi film Hollywood belum sepenuhnya berjalan lancar. Film Jurassic World: Dominion misalnya yang harus mengubah jadwal syuting filmnya karena pandemi COVID-19, sementara film The Batman juga harus menunda jadwal produksi mereka setelah Robert Pattinson yang akan memerankan Batman, telah dinyatakan positif terkena Covid-19.

Hingga saat ini, masih belum diketahui cerita apa yang coba dihadirkan dalam film Shazam! Fury of the Gods. Zachary Levi sendiri memastikan bahwa musuh yang dihadapi oleh Shazam bukanlah Black Adam. Menurut Levi, Black Adam dan Shazam baru akan saling bertarung dalam film ketiga Shazam. Black Adam yang menjadi musuh bebuyutan Shazam juga baru akan muncul dalam film solonya, yang rilis akhir tahun depan. Sehingga butuh proses sedikit lagi sebelum Shazam bertemu dengan Black Adam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/