Sebuah foto dari lokasi syuting Mission: Impossible 7 menunjukkan sekilas tentang akan adanya adegan aksi yang dilakukan di pegunungan. Foto tersebut diposting oleh sang sutradara yaitu Christopher McQuarrie di akun Instagramnya. Terlihat bahwa sebuah jalan dibangun di atas pengunungan. McQuarrie lantas memberi caption pada fotonya dengan bertuliskan “Action… # MI7 Day 1.”. Caption tersebut menunjukkan bahwa hari ini adalah hari pertama mereka kembali memulai syuting setelah sebelumnya tertunda karena pandemi COVID-19.

Ujung jalan dalam gambar tersebut berakhir menanjak dan mengarah langsung ke gunung yang jauh. Mungkin jalan tersebut belum sepenuhnya dibangun. Besar kemungkinan Tom Cruise yang kembali memerankan Ethan Hunt dalam Mission: Impossible 7 akan kembali melakukan aksi berbahaya tanpa bantuan dari stuntman. Cruise memang menjadi salah satu aktor yang selalu berdedikasi penuh terhadap berbagai stunts dalam filmnya.

Hiro Studios

 

View this post on Instagram

 

Action… #MI7 Day 1

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Cruise bahkan tidak pernah takut dalam memerankan suatu karakter dalam film aksi. Dia selalu mengerjakan berbagai adegan berbahaya tanpa bantuan seorang pemeran pengganti. Di film Mission: Impossible – Fallout, Cruise bahkan sempat untuk belajar menerbangkan helikopter demi salah satu adegan yang ada di film tersebut. Melihat berbagai aksi berbahayanya, sangat wajar jika sekarang Cruise mencoba batas baru yang akan ia lakukan dengan melakukan syuting di pegunungan.

Mission: Impossible 7 sepertinya akan lebih memberikan hal yang mendebarkan dan penuh aksi dari seri sebelumnya. Bahkan selama jeda masa produksinya, sebuah gambar memperlihatkan saat aktris Rebecca Ferguson mendapatkan pelatihan khusus untuk menggunakan senapan laras panjang yang cukup besar. Tentu itu menjadi pertanda bahwa filmnya akan lebih banyak menampilkan berbagai adegan aksi. Film Mission: Impossible 7 sendiri akan rilis pada 19 November 2021. Jadi McQuarrie dan timnya memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan filmnya.

Hiro Studios