CD Projekt Red telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menunda lagi game Cyberpunk 2077, dengan mengatakan bahwa game tersebut akan rilis akhir tahun ini. Saat berbicara di Youtube, CFO dari CD Projekt Red yaitu Piotr Nielubowicz menjelaskan bahwa game tersebut masih diselesaikan sesuai rencana awal. Nielubowicz juga mengatakan bahwa pekerjaan dari jarak jauh yang timnya lakukan memang menimbulkan tantangan, tetapi mereka dapat mengatasinya.

Awal musim panas ini, CD Projekt Red juga mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 akan kompatibel dengan konsol next-gen. Itu berarti bahwa pemain yang membeli game Cyberpunk 2077 versi PS4 pada hari perilisannya akan dapat menikmati gamenya secara gratis di PS5 nanti. Gamenya sendiri juga dipastikan tidak akan memiliki ukuran 200 GB seperti yang sempat dirumorkan belakangan ini.

Sejak diumumkan pertama kali tanggal perilisannya, sudah tercatat lebih dari dua kali game Cyberpunk 2077 ditunda. Awalnya game ini akan rilis bersamaan dengan game Final Fantasy 7 Remake. Namun Cyberpunk 2077 terus ditunda, hingga akhirnya game ini telah ditetapkan untuk rilis pada tanggal 19 November 2020.

Setelah pertama kali diperkenalkan dalam ajang E3 2019, game Cyberpunk 2077 langsung mendapatkan sambutan meriah dari berbagai pihak. Dengan mengusung tema masa depan, game ini diprediksikan akan jadi salah satu game terbaik di tahun 2020. Hype gamenya sendiri bahkan sudah terasa sejak tahun kemarin dengan banyaknya perbincangan di kalangan para fans.

Cyberpunk 2077 kabarnya akan menerima tambahan DLC setelah gamenya dirilis, termasuk adanya mode multiplayer. Hal ini diumumkan saat rapat para investor yang membahas tentang keuangan di kuarter pertama tahun 2020 lalu.