Serial Batwoman musim kedua telah memulai proses syutingnya minggu ini. Di Twitter resmi Batwoman, aktor Nicole Kang dan Camrus Johnson yang masing-masing memerankan Mary Hamilton dan Luke Fox muncul dalam sebuah foto behind the scene. Dalam video tersebut, mereka bercanda, sambil meyakinkan penggemar bahwa lokasi syuting benar-benar aman meski pandemi.

Para penggemar Arrowverse pastinya senang mendengar kabar bahwa para pemeran Batwoman telah kembali bekerja. Dengan syuting yang telah dimulai, maka kita akan memiliki kesempatan untuk mengetahui detail tentang karakter baru bernama Ryan Wilder yang diperankan oleh Javicia Leslie. Mekipun masih belum diketahui apakah Ryan Wilder akan mendapatkan kostum baru atau tidak, tetapi sebuah gambar dari Jim Lee telah menunjukkan sedikit gambaran untuk kostumnya.

Kostum yang ditampilkan memiliki lebih banyak warna merah daripada kostum lama yang digunakan oleh Kate Kane, yang membuat Ryan Wilder terlihat lebih mencolok. Selain kostum Batwoman, musim keduanya nanti juga harus mendapatkan beberapa perubahan setelah keluarnya Ruby Rose. Meskipun karakter Kate Kane tidak akan diceritakan terbunuh dalam serialnya, tetapi ketidakhadirannya harus dijelaskan dalam beberapa cara.

Kate Kane tentunya memiliki keterikatan dengan karakter lain dalam serial itu, tetutama untuk sang villain yaitu Alice. Tentunya, Batwoman musim kedua akan sangat berbeda dengan musim pertama. Hal itu terjadi karena keluarnya Rose dari serial ini. Kemudian pada bulan Juli, serial ini mendapatkan pemeran baru yaitu Javicia Leslie sebagai pemeran utama. Seperti yang disebutkan diatas, Leslie akan memerankan Ryan Wilder, karakter yang dibuat khusus untuk serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/